79 KK Di Desa Teluk Samak Terima BLT DD Tahap II

79 KK Di Desa Teluk Samak Terima BLT DD Tahap II
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Sekcam Kecamatan Rangsang, Setu SH dan didampingi oleh Kepala Desa Teluk Samak, Bahrin, Babin khamtibmas, Haryandi Serta Pendamping Desa, Ketua BPD, dan Tokoh Masyarakat Desa Teluk Samak. (Foto: Agus Hendri Zulfikar/forumpublik.com)

MERANTI
(RIAU) Forumpublik.com |
Sebanyak 79 Kepala Keluarga (KK) terima Bantuan Lansung Tunai -Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Di Desa Teluk Samak, Kecamatan. Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, yang bersumber dari dana Desa di ruangan kantor Desa Teluk Samak, Senin,(22/06/20).

Tiap KK menerima sebesar Rp. 600.000 terhitung untuk bulan Mei 2020.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Rangsang, Setu SH dan didampingi oleh Kepala Desa Teluk Samak, Bahrin, Babin khamtibmas, Haryandi Serta Pendamping Desa, Ketua BPD, dan Tokoh Masyarakat Desa Teluk Samak.

Kepala Desa Teluk Samak Mengatakan kepada awak Media Forumpublik.com, untuk bantuan Dari pemerintah baik itu BLT-DD, BPNT, BST PKH yang bersumber dari Kementerian sosial (Kemensos) Republik Indonesia 100 persen sudah ter-cover di desanya.

"Kita sudah melakukan pengecekan data dan percepatan data untuk bantuan bantuan yang datang dari Kemensos dalam menyikapi wabah pendemi Covid19, dan Alhamdulillah ter-cover 100 persen untuk warga di Desa Teluk Samak ", jelas Bahrin.

Baca juga: Hati-hati, Penipuan Gunakan Nomor WA Dengan Profil Wakil Bupati Minta Transfer Uang

Dalam penyampaiannya kepada awak Media, Bahrin Kepala Desa Teluk Samak juga menghimbau kepada masyarakat dan kepada penerima untuk menggunakan bantuan dengan sebaik baiknya. Serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid19.

"Saya menghimbau kepada masyarakat penerima BLT-DD maupun penerima bantuan lainnya agar mempergunakan Bantuan ini sebaik baik mungkin," harapnya.

"Karna kita masih dalam masa wabah pendemi Covid19, dan juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Teluk Samak agar mematuhi protokol kesehatan Covid19 yang telah ditentukan oleh pemerintah," pungkasnya.

Lihat juga:

Penulis: Agus Hendri Zulfikar
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment