Pemdes Tebun Perdana Salurkan BLT DD Tahap II

Pemdes Tebun Perdana Salurkan BLT DD Tahap II
Pemdes Tebun menjadi Desa perdana yang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Kecamatan Rangsang tahap II Ke Warganya, Jumat (5/06/20/). (Foto: Agus Hendri Zulfikar/Forumpublik.com)

Meranti (RIAU) Forumpublik.com |
Pemerintah Desa (Pemdes) Tebun menjadi Desa perdana yang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Kecamatan Rangsang tahap II Ke Warganya, Jumat (5/06/20/), sekira Pukul 10 : 30 wib.

Kepala Desa Tebun, H. Saparudin bersama perangkatnya menyerahkan langsung BLT DD kepada 130 orang Warganya. Dengan didampingi oleh Camat Rangsang, Babinsa, Babinkamtibmas, dan perwakilan Satpol PP Kecamatan Rangsang.

Pantauan Forumpublik.com di lapangan, penyaluran BLT DD berlangsung di Ruang kantor Desa Tebun dengan melakukan penyerahan secara simbolis oleh Camat Rangsang, Kepala Desa , Babinkamtibmas dan babinsa, sesuai protokol kesehatan pemerintah tentang Covid-19.

Kepala Desa Tebun, H. Saparudin mengatakan kepada Forumpublik.com dirinya sangat bersyukur saat ini, Desa Tebun sudah bisa merealisasikan penyaluran BLT DD tahap II bulan Mei 2020.

"Alhamdulillah penyaluran BLT DD untuk tahap kedua sudah bisa kita salurkan hari ini kepada warga", ujarnya .

Baca juga: Penyaluran Dana Bantuan Bansos di STDI Dumai Berjalan Dengan Tertib

Lebih lanjut, H. Saparudin berharap kepada penerima BLT DD dan seluruh elemen masyarakat di Desa Tebun agar tetap mengikuti protokol kesehatan selama Pendemi Covid19.

"Saya berharap semoga 130 Kepala keluarga yang menerima bantuan serta seluruh elemen masyarakat tetap rukun melawan Covid-19, dan mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19", tuturnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD di Desa Tebun terlaksana dengan aman dan lancar.

Lihat juga:

Penulis: Agus Hendri Zulfikar
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment