Pemdes Sei Gayung Kiri Bagikan BLT-DD Tahap III Kewarganya

Pemdes Sei Gayung Kiri Bagikan BLT-DD Tahap III Kewarganya
Ruslan Kasmi selaku Pj Kepala Sei Gayung Kiri, Kecamatan Ransang, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Pembagian BLT-DD dihadiri oleh Camat Rangsang, Babin khamtibmas, Babinsa, perwakilan Satpol PP, Pendamping Desa dan BPD saat bagikan BLT-DD, Kamis (25/06/20). (Foto: Agus Hendri Zulfikar/forumpublik.com)

MERANTI
(RIAU) Forumpublik.com |
Pemerintah Desa Sei Gayung Kiri, Kecamatan Ransang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau,  bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bersumber dari dana Desa kewarganya, Kamis (25/06/20).

Pembagian BLT-DD dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu ruangan Kantor Desa Sei Gayung Kiri sekira pukul 10.00 WIB dan di Posyandu Melur Dusun I sekira pukul 14 :00 WIB.

Pembagian BLT-DD dihadiri oleh Camat Rangsang, Babin khamtibmas, Babinsa, perwakilan Satpol PP, Pendamping Desa dan BPD.

Pantauan awak media, pembagian dilaksanakan secara simbolis oleh Camat Rangsang, Kepala Desa, Babin khamtibmas dan Babinsa.

"Hari ini kita pembagian BLT-DD di dua tempat berbeda, yaitu di Ruangan kantor desa sebanyak 73 Kepala Keluarga (KK) dan 13 KK lagi di dusun 1", ujar Ruslan Kasmi selaku Pj Kepala Desa Sei Gayung Kiri.

Baca juga: Tiga Napi Warga Binaan Rutan Dumai Dapat Remisi Hari Raya Waisak

Ruslan Kasmi atau sering di panggil Ayi, juga mengatakan kepada awak media Forumpublik.com, untuk penerima BLT-DD Tahap III Hanya 85 KK.

"Jadi keseluruhan penerima BLT-DD 86 KK tetapi kita salurkan untuk bulan ketiga ini hanya 85.

"Penerima disebabkan 1 orang menerima BPNT bulan Mei yang awalnya data beliau tidak ada pada PKH, BPNT, DTKS, dan Desa baru dapat data pada itu, melalui pendamping TKSK semalam", pungkasnya.

Lihat juga:
Cemari Sumur Warga, Pemerintah Diminta Tindak Tegas PT IBP Diduga Pembuang Limbah
Wisata Pancing Mania Bina Lestari Desa Tanjung Gemuk Resmi Di Buka Untuk Umum
Kapolri Terbitkan TR Tanggapi Video Viral Keluarga Ambil Paksa Jenajah PDP Covid-19
Hati-hati, Penipuan Gunakan Nomor WA Dengan Profil Wakil Bupati Minta Transfer Uang
Warga Tangkap Bawang Merah Ilegal dan Serahkan ke Bea dan Cukai, untuk Diproses

Penulis: Agus Hendri Zulfikar
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment