Wisata Pancing Mania Bina Lestari Desa Tanjung Gemuk Resmi Di Buka Untuk Umum

Wisata Pancing Mania Bina Lestari Desa Tanjung Gemuk Resmi Di Buka Untuk Umum
Kepala Desa Tanjung Gemuk, Iskandar Dan Camat Rangsang dan Babinkamtibmas, beserta Perwakilan Satpol PP Kecamatan Rangsang saat meresmikan Wisata Pancing Mania Bina Lestari, Rabu (10/6/20). (Foto: Agus Hendri Zulfikar/Forumpublik.com)

MERANTI
(RIAU) Forumpublik.com |
Dari Musibah menjadi Berkah, itulah bahasa yang diucapkan oleh Kepala Desa Tanjung Gemuk disaat Pembukaan secara resmi wisata baru di Desanya.

Dibuka Resmi untuk umum pada Hari Rabu (dini hari red) 10/06/2020, yang dihadiri Camat Rangsang, Babinkamtibmas, dan Perwakilan Satpol PP Kecamatan Rangsang berjalan Dengan Lancar.

Pembukaan dilaksanakan dengan serangkaian acara Do'a Bersama dan sambutan dari Kepala Desa Dan Camat Rangsang. Serta dilanjutkan dengan pemotongan Tali pita oleh Camat Rangsang Tengku Arifin S.sos dilokasi Jembatan Pemancingan.

Disampaikan oleh Kepala Desa Tanjung Gemuk, Iskandar kepada Awak Media. Ia nya merasa bersyukur atas Peresmian Wisata Pancing Mania Bina Lestari.

"Alhamdulillah, berkat antusias dan kerja sama dari semua elemen yang berada di Dusun 1 Desa Tanjung Gemuk akhirnya pada hari ini telah dibuka resmi untuk umum," ujarnya.

Baca juga: Danrem 031/WB Pimpin Upacara Apel Lahirnya Pancasila "Kerahkan Prajurit 1.291 Penegakan Disiplin Protokol"

Iskandar berharap kedepannya wisata pancing mania bina lestari bisa makin berkembang dan maju.

"Saya berharap ke depannya, wisata ini akan bisa lebih berkembang dan bisa mendatangkan para wisatawan baik dari Kecamatan Rangsang maupun dari luar Kecamatan Rangsang. Karna wisata kita bukan hanya memancing saja tetapi mempunyai kenyamanan alam seperti pohon pohon untuk berkumpul makan makan bersama keluarga,"pungkasnya.

Wisata Alam yang sejuk dan indah serta ditambah dengan jembatan pemancingan tersedia untuk ada para pencinta Traveling dan Pancing Mania wajib untuk anda dan keluarga datangi.

Lihat juga:

Penulis: Agus Hendri Zulfikar
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment