Sekda Lantik Tiga Pejabat Hasil Open Bidding Pemprov Kepri

Sekda Lantik Tiga Pejabat Hasil Open Bidding Pemprov Kepri
Sekda Pemprov Kepri TS Arif Fadillah saat melantik Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Pemprov Kepri dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (14/9/2020). (Foto: kominfo.kepriprov/Asikk3)

TANJUNGPINANG
(KEPRI) - Forumpublik.com |
Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) Kepri dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (14/9/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Kepri TS Arif Fadillah.

Ketiga pejabat eselon II yang dilantik yakni Drs HM Juramadi Esram ST sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs HM Juramadi Esram ST.

Juramadi sebelumnya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga.

Kemudian Mahadi Rahman SQ MPdI yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Keagamaan Biro Kesra Provinsi Kepri dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Dan ketiga yakni Yuzet dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga. Yuzet sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Kabupaten Bintan.

Baca juga: KPU Resmi Terima Lukita-Abdul Basyid Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam

Sekdaprov TS Arif Fadillah menjelaskan, tiga pejabat eselon II yang dilantik ini merupakan sebagian dari hasil lelang jabatan (open bidding) pada seleksi terbuka pengisian 16 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemprov Kepri yang telah selesai belum lama ini.

Sebanyak 13 pejabat pimpinan tinggi pratama hasil open bidding yang pelantikannya akan dilaksanakan kemudian adalah Inspektur Daerah, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, dan Kepala Dinas Perhubungan.

Kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran, Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung, Kepala Biro Administrasi Perekonomian, dan Direktur Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib. (***)

Lihat juga:
Selama Tahapan Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Jalan Depan Kantor KPU Kepri Ditutup
Peserta Didik Kurang Mampu Terima Bantuan dari Gubernur Keri Paket Internet Gratis
Segera Diterapkan, Pemko Batam Mulai Sosialisasikan Perwako Protokol Kesehatan
KPU Kepri: Pemeriksaan Kesehatan Kandidat Pilkada Kepri di RSBP Batam
Wali Kota Rudi Teken Perwako Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment