Terpilih saat Konfercab, Andi Hermansyah Resmi jadi Ketua Umum DPC HIPPMAS Barat

Terpilih saat Konfercab ke XII, Andi Hermansyah Resmi jadi Ketua Umum DPC HIPPMAS Barat
Andi Hermansyah Ketua Umum terpilih DPC HIPPMAS Barat pada Konfercab Lanjutan yang ke XII, di Lapangan Bulu Tangkis Arabika, Makassar, Sulsel, Sabtu (12/9/2020). (Foto: Dzulfikri Azhary/Forumpublik.com)

MAKASSAR (SULSEL) - Forumpublik.com |
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Barat, kembali menggelar Konferensi Cabang Lanjutan (Konfercab) Lanjutan yang ke XII, di Lapangan Bulu Tangkis Arabika, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (12/9/2020).

Adapun tema kegiatan tersebut adalah, "Menumbuhkan Semangat Kepemimpinan dan Solidaritas Yang Lebih Maju Serta Peduli Terhadap Daerah" dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan jaga jarak.

Diketahui sebelumnya, Konfercab tersebut telah dilaksanakan di Aula Pasar Sungguminasa, pada Sabtu-Minggu, 14-15 Maret 2020, namun dipending beberapa bulan karena beberapa hal alasan.

Selaku Ketua Panitia, Sandro Pattola sangat mengharapkan adanya sinergitas pada poros kepemimpinan yang baru ini.

"Semoga dengan lahirmya nahkoda baru pada periode ini, kita dapat bersama-sama menjalin silaturahmi dan bekerja kolektif dalam membangun DPC HIPPMAS Barat ini," tuturnya.

Baca juga: Menjelang HUT HKGB Ke-68 Bhayangkari Cabang Pangkep Gelar Baksos

Sementara Andi Hermansyah selaku Ketua Umum terpilih, juga menyampaikan pesan dan harapannya pada kesempatan yang berbahagia itu.

"Semoga dengan ini, kita semua bisa betul-betul amanah dalam mengemban tugas dan bisa membawa HIPPMAS Barat menuju lebih gemilang dan bersinergi," ungkapnya.

Sementara Dzulfahmi yang saat ini menjadi Demisioner, dimana Ketua Umum periode sebelumnya menaruh harap agar menjaga nama baik dan marwah pada kepemimpinan yang sekarang.
"Selamat kepada adinda Andi Hermansyah sebagai formatur Ketua Umum. Semoga dapat menjaga nama baik dan marwah organisasi dalam mengemban tanggung jawab serta menjalankan tugas organisasi sebagaimana mestinya," pungkas Dzulfahmi.

Lihat juga:
Pelayanan Berbasis Keumatan Salah Satu Prioritas Kepala Desa Kalosi
Penegakkan Disiplin, Propam Polda Sulsel Periksa Kelengkapan Personil Polres Pangkep
Tanggap Bencana, PPL-BT Serahkan Bantuan Korban Banjir Masamba
Kabag Ops Polres Pangkep Pimpin Pengamanan Aksi Demo Mahasiswa IPPM Tolak UU Omnibus Law
Patroli Kapolres Bersama Wabup dan Dandim Pastikan "Rumah Bernyanyi" Ikuti Prokol Kesehatan

Penulis: Dzulfikri Azhary
Editor: Manto
loading...

0 komentar:

Post a comment