Konsolidasi DPC Partai Gerindra Bersama Cawako dan Cawawako Dumai Periode 2021-2026, Berjalan Sukses

Konsolidasi DPC Partai Gerindra Bersama Cawako dan Cawawako Dumai Periode 2021-2026, Berjalan Sukses
Konsolidasi DPC Partai Grindra kota Dumai yang mengusung Pasangan Cawako Hendri Sandra, SE dan Cawawako Kota Dumai Dr.H.M.Rizal Akbar S.Si., M.Phil, Periode 2021-2026, di kantor Sekretariat DPC Gerindra, Jalan .Nangka No.46.A, Kota Dumai, Riau, Sabtu (12/9/2020). (Foto: Dnst - Endy Castello/Forumpublik.com)

DUMAI (RIAU) - Forumpublik.com |
Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Grindra kota Dumai yang mengusung dan mendukung penuh untuk Pasangan Calon Walikota (Cawako) Hendri Sandra, SE dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Kota Dumai Dr.H.M.Rizal Akbar S.Si., M.Phil, Periode 2021-2026 disambut antusias dari para kader-kader partai Gerindra maupun Simpatisan pendukung Partai Grindra kota Dumai di kantor Sekretariat Gerindra, Jalan .Nangka No.46.A, Kota Dumai, Riau, Sabtu (12/9/2020).

Pada kesempatan itu, para pengurus DPC partai Gerindra Dumai, selaku ketua DPC Idris.ST, Wakil ketua, H.Yuhandri.SP, Sekretaris, Deny.K, Bendahara Nita Ariani dan para Kader-kader partai Gerindra yang hadir, sangat menyambut baik ide serta gagasan DPC Gerindra.

Cawako Hendri Sandra dan Cawawako Rizal Akbar kota Dumai, dianggap pasangan keduanya saling bersinergi dengan jiwa membangun kota Dumai agar lebih baik dari sekarang ini terutama dalam hal pembangunan struktur dan infrastruktur kota Dumai yang madani.

Terlebih, DPC memandang pada pembangunan yang lebih nyata untuk di bidang dunia pendidikan, bidang kesehatan, bidang lapangan kerja dan demi kesejahteraan warga masyarakat Dumai yang paling utama buat generasi muda sebagai penerus bangsa.

Hendri Sandra didampingi Rizal Akbar menyampaikan, bahwa mottonya, jika Amanah yang di emban nantinya, Insya Allah, jika terpilih nantinya akan membuktikan pada masyarakat kota Dumai untuk membangun kota Dumai leboh maju.

"Secara menyeluruh terhadap kota Dumai akan Pembangunan, tanda buat pengabdian kami ke Masyarakat. Sebagai Pemimpin  yang handal, kami akan berupaya membuat Dumai Hebat", ucap  Hendri dalam sambutannya yang didampingi Rizal Akbar.

Konsolidasi DPC Partai Gerindra Bersama Cawako dan Cawawako Dumai Periode 2021-2026, Berjalan Sukses

Baca juga: Patroli Khusus C3, Polres Dumai melalui Polsek Jajaran laksanakan KRYD

Pada acara tersebut yang tampak bersahaja, ditandai dengan penyematan tanda baju kebesaran partai Gerindra dan pemasangan Baret Merah, sekaligus resmi memberikan tanda kartu anggota partai Gerindra sebagai Cawako dan Cawawako Kota Dumai yang akan maju dalam Pilkada serentak 2020 nantinya.

Idris ST, selaku Ketua DPC Gerindra Kota Dumai, menyampaikan acara ini dilakukan sekaligus penandatanganan pernyataan yang tertuang sebagai agreement (kesepakatan) kebersamaan.

"Bahwa kedua belah pihak sepakat dalam memajukan berpartai politik secara resmi, sebagai pejuang partai politik, bukan hanya sekedar anggota partai saja," ujar Idris.

"Bahwa para kader partai Gerindra maupun dari kader DPC, setia dan mendukung penuh pasangan Hendri dan Rizal untuk pemenang pada periode 2021-2026 nantinya," ucapnya, sambil dengan sorakan "Yel-yel" semangat dan berikut tepukan meriah dari para pendukung dan simpatisan.

Idris menambahkan, Hendri adalah Figur dari warga masyarakat yang ramah tamah, baik hati, dermawan, loyalitas yang tinggi dan memiliki kualitas sebagai pimpinan. Hal ini telah di kenal banyak masyarakat, tak perlu di ragukan lagi, pernah berorganisasi memberikan ide maupun gagasan demi kemajuan, kepentingan masyarakat kota Dumai.

Sebagai penutup acara tersebut, selain pemotongan kue bolu berikut tanda ucapan selamat pada pasangan Kandidat atas kebersamaannya dan berjuang bersama demi kemajuan kota Dumai menjalin hubungan tali silaturahmi berikut foto bersama.

Lihat juga:
Reskrim Polsek Bukit Kapur Ungkap Perjudian Jenis Permainan Tembak Ikan
Kapolres Dumai Beserta Jajaran Sambut Hari Raya Idul Adha 1441H, Qurban 8 Sapi dan 3 Kambing
Polres Dumai Operasi Patuh Lancang Kuning KRYD dan C3 di Kota Dumai
Ditresnarkoba Polda Riau Musnahkan 18 Kg Sabu, Hasil Pengungkapan Jaringan Internasional
Bakar Jagung Bersama Forkopimda Dan Masyarakat, Kapolda Riau: Gerakan Jaga Kampung Bukan Konsep Melainkan Realita

Penulis: Dnst - Endy Castello
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment