Polsek Balongan Gelar Ops Yustisi Gabungan Guna Pencegahan COVID-19

Polsek Balongan Gelar Ops Yustisi Gabungan Guna Pencegahan COVID-19
Polsek Balongan, saat kembali menggelar Ops Yutisi guna pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), di depan Mako Polsek Balongan, Sabtu (26/12/2020). (Foto: Jani/Forumpublik.com)

INDRAMAYU (JAWA BARAT) - Forumpublik.com | Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali menggelar Ops Yutisi guna pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi pada hari ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan dalam kegiatan Ops Yustisi, petugas gabungan menindak 30 orang pelanggar yang tidak mengenakan masker.

"Bagi mereka yang melanggar diberikan teguran lisan sampai diberikan tindakan sanksi sosial berupa membersihkan sampah di lokasi razia dan di data identitasnya," katanya.

Baca juga: Satgas COVID-19: Pasien Terkonfirmasi di Tanjungpinang Kembali Meningkat

Tidak hanya sampai disitu saja, petugas gabungan juga membagikan masker kepada pelanggar.

"Bagi masyarakat yang kedapatan tidak membawa masker, kami membagikan masker kepada mereka, dengan harapan masyarakat akan sadar pentingnya penggunaan masker dalam pencegahan COVID-19," ujar AKP Budiyanto.

Lihat juga:

0 comments:

Post a Comment