Dukungan Tokoh Masyarakat Kampar Atas Pencalonan Komjen Listyo Sigit Sebagai Kapolri

Dukungan Tokoh Masyarakat Kampar Atas Pencalonan Komjen Listyo Sigit Sebagai Kapolri
Beberapa tokoh masyarakat Masyarakat Kampar yang menyampaikan testimoni dukungan pada Komjen atas pencalonan jadi Kapolri, antara lain dari Sekretaris MUI Kec. Siak Hulu, Bapak Azmi Kamin Aminullah, Sekdes Muara Uwai Kec. Bangkinang Bapak. M. Rasyid dan dari Tokoh Masyarakat Desa Gunung Sahilan Bapak Mujianto, Minggu (17/1/2020). (Foto: Endy C-Dnst/Forumpublik.com)

KAMPAR (RIAU) - Forumpublik.com | Terkait penunjukan Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, sejumlah tokoh dari berbagai kalangan telah menyampaikan dukungannya termasuk dari Kabupaten Kampar, Riau.

Beberapa tokoh masyarakat kembali menyampaikan testimoni dukungannya, antara lain dari Sekretaris MUI Kec. Siak Hulu, Bapak Azmi Kamin Aminullah, Sekretaris Desa (Sekdes) Muara Uwai Kec. Bangkinang Bapak. M. Rasyid dan dari Tokoh Masyarakat Desa Gunung Sahilan Bapak Mujianto, Minggu (17/1/2020).

Mereka semua mendukung pencalonan Komjen Listyo Sigit menjadi Kapolri untuk menggantikan Jendral Pol Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun.

Mereka menilai Komjen Listyo Sigit adalah sosok yang tepat karena memiliki kinerja yang bagus dan berprestasi serta sudah teruji kapabilitasnya.

Sebelumnya, Sekdes Muara Uwai Kec. Bangkinang Rasyid mengatakan, sangat menghargai, mendukung, dan menerima, atas keputusan bapak Jokowi untuk menunjuk Komjen Pol Sigit Listyo Prabowo, untuk menjadi Kapolri," ungkapnya, Jumat 15 Januari 2021.

"Semoga Polri semakin maju, kuat, profesional demi keutuhan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ungkapnya, Jumat (15/01/2021.

Baca juga: Polda Riau Bersama BNNP Riau Musnahkan 122 KG Sabu dan 10.000 Ekstasi dari 11 Tersangka

Mereka juga berharap, nantinya Listyo Sigit Prabowo akan membawa Institusi Polri semakin maju dan profesional, serta mampu mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang semakin mantap, harapnya.

Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Kapolda Banten lalu menjabat Kadiv Propam Polri dan sukses menjalankan tugasnya.

"Jadi soal kinerja beliau tak perlu diragukan lagi karena sudah teruji," ucap Sekretaris MUI Kec. Siak Hulu, Azmi, Minggu (17/1/2020).

"Masyarakat berharap kedepannya institusi Polri akan semakin maju dan makin profesional dibawah kepemimpinan Listyo Sigit, ungkapnya.

Lihat juga:

loading...

0 komentar:

Post a comment