Wakili Pemprov Penyuntikan Vaksin COVID-19 Perdana di Kepri, Arif: Tidak ada Rasa Sakit

Wakili Pemprov Penyuntikan Vaksin COVID-19 Perdana di Kepri, Arif: Tidak Rasa Sakit
Sekda H TS Arif Fadillah wakili Pemprov Kepri penyuntikan vaksin COVID-19 perdana di Kepri di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, Kamis (14/1/2021). (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG (KEPRI) - Forumpublik.comPelaksanaan penyuntikan vaksin COVID-19 perdana di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, Kamis (14/1/2021).

Penyuntikan Vaksin COVID-19 bermerek Sinovac ini dilakukan kepada 27 perwakilan Forum Koordinasi Pimpin Daerah Forkopimda di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Untuk Pemerintah Provinsi Kepri, penyuntikan vaksin COVID-19 ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah dikarenakan Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto telah berumur lebih dari 59 tahun sehingga tidak dilakukan penyuntikan.

"Alhamdulillah tadi sudah di suntik, rasanya tidak sakit, biasa saja sama seperti suntik-suntuk lainnya," ujar Arif, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Amsakar Harapkan Tim Program Bantuan Sembako Bantu Masyarakat Dengan Layanan Prima

Tak hanya itu, Arif juga mengatakan bahwa usai di suntik vaksin, dirinya tidak merasakan efek samping ataupun gejala lainnya seperti yang di khawatirkan masyarakat.

"Tidak ada rasa yang lain, biasa saja Alhamdulillah saya sehat," tegas Arif.

Untuk itu, Arif menghimbau agar seluruh masyarakat Kepri untuk tidak takut, ragu juga khawatir untuk di suntik vaksin.

"Karena vaksin tersebut sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan izin edar dari BPOM, sehingga dipastikan aman dan halal disuntikkan," jelas Arif.

Lihat juga:
Selain Daya Tarik Wisatawan, Museum Raja Ali Haji Tempat Belajar Bagi Generasi
Vaksin COVID-19 Merek Sinovac, Pemprov Kepri Utamakan pada Tenaga Kesehatan
Aries: Realisasi Serapan Anggaran Belanja 2020 Capai 92,34 Persen
Gubernur Kepri Isdianto Kehilangan Sahabat Baik, Hartono Danrem 033/WP
Satgas Catat Kasus Aktif COVID-19 di Kepri 576 Orang

Editor: Sugi

loading...

0 komentar:

Post a comment