Lagi, Yon D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya Bagikan Masker di Area Pasar Bekasi

Lagi, Yon D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya Bagikan Masker di Area Pasar Bekasi
Batalyon D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya saat membagikan masker Danyon D Pelopor/ Kompol Budi Prasetya, pada masyarakat di Pasar Bersih Jababeka Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (03/02/2021). (Foto: Ruben S/Forumpublik.com)

BEKASI (JAWA BARAT) - Forumpublik.com | Batalyon D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya terus melakukan upaya-upaya untuk memastikan langkah-langkah yang tengah dilakukan Pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19

Setelah sebelumnya menggelar kampanye Bekasi Bermasker di Pasar Tegal Danas Desa Hegarmukti, kali ini Batalyon D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Bersih Jababeka Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danyon D Pelopor/ Kompol Budi Prasetya, SIK, M.Si.

Selain pembagian masker, pengecekan protokol kesehatan juga menjadi salah satu hal yang dilaksanakan.

Baca juga: Dua Gadis Hilang Misterius Selepas Ngaji

"Kita langsung lakukan pengecekan di lokasi. Kita ingin masyarakat mendisiplinkan diri dengan menegakkan protokol kesehatan. Ini upaya untuk kita agar tetap terhindar dari penyebaran COVID-19 dan hidup sehat. Kita laksanakan di setiap pasar dan jalur utama Kabupaten Bekasi," kata Kompol Budi kepada wartawan.

Dijelaskannya bahwa Pasar Tegal Danas dan Pasar Bersih Jababeka sengaja dipilih karena merupakan lokasi dengan mobilitas masyarakat yang tinggi.

Dalam pantauan wartawan, kegiatan pembagian masker diikuti anggota Brimob sebanyak 15 personil, 5 anggota TNI AD dan 15 petugas Satpam Jababeka.

Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian masyarakat karena dilengkapi kendaraan soundsystem dan kendaraan Brimob Pelopor.

Lihat juga:
Dampak Pandemi COVID-19, Pengrajin Batu Bata Sepi Pembeli
Kurang Dari 3 Bulan, Dua Proyek Rigid Beton Aspirasi PKS Pecah-Pecah
Disbudpar Indramayu Resmikan Wisata Air Terjun, Di Masa Pandemi COVID-19
PK Di Catut, Plt Sekertaris DPD Golkar Angkat Bicara
Wisata Bojongsari Ada Room Karoke Dan SPA

Penulis: Ruben Silitonga
Editor: Rian

1 komentar: