Tingkatkan Harkamtibmas, Polres Lampura Patroli Bersama Brimob dan TNI

Tingkatkan Harkamtibmas, Polres Lampura Patroli Bersama Brimob dan TNI
Polres Lampura saat menggelar patroli skala besar bersama-sama dengan personil BRIMOB dan TNI Kodim 0412 Lampung Utara, Sabtu (1/5/2021) pukul 09.00 wib. (Foto: Apriyadi/Forumpublik.com)

LAMPURA (LAMPUNG) - Forumpublik.com | Dalam rangka pemeliharaan keamanaan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Lampung Utara, Polres Lampung Utara menggelar patroli bersama BRIMOB dan TNI.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono melalui Kabagops Kompol Hadi Sutomo mengatakan, Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar patroli skala besar bersama-sama dengan personil BRIMOB dan TNI Kodim 0412 Lampung Utara, Sabtu (1/5/2021) pukul 09.00 wib.

Sebelum kegiatan, lebih dahulu diawali apel bersama di lapangan Mapolres Lampung Utara Ujar Kompol Hadi yang lansung memimpin

Pada arahannya, Kompol Hadi menyampaikan, bahwa kegiatan patroli ini selain dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga.
"Agar warga tetap untuk mentaati Protokol kesehatan sekaligus tentang larangan mudik, bertepatan juga dengan hari ini, hari buruh sedunia (may day) yang jatuh pada tanggal 01 mei," ucap Hadi.

Adapun route patroli, jalanTjukul Subroto arah kebon empat - jalan Sukarno Hatta masuk ke arah kota alam dan jalan Jend Sudirman.

Personil patroli yang dilibatkan dari Sat Sabhara, Sat Lantas Polres Lampung Utara, Brimobda Polda Lampung dan Personil Kodim 0412 masing-masing 1 (satu) regu, dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polres, Brimob dan juga Randis milik Kodim 0412.


0 komentar:

Post a Comment