Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Kegiatan Baksos Polwan Jelang HUT Polwan Ke 73 Tahun 2021

Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Kegiatan Baksos Polwan Jelang HUT Polwan Ke 73 Tahun 2021
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan. (Foto: Dok Hms. Polda Sulses)

MAKASSAR (SULSEL) - Forumpublik.com | Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan mengapresiasi kegiatan Polwan jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati hari Polisi Wanita (Polwan) ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021.

Menurut Zulpan, pelaksanaan bakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sedang dilanda wabah pandemi COVID-19 saat ini serta menyongsong peringatan Hari Polisi Wanita yang ke-73.

"Ya tentunya , harapan kami kiranya baksos Polwan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak dari wabah pandemi COVID-19 ini,” Terang E .Zulpan, di Mapolda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar, Senin (12/7/2021).

Sebagaimana yamg dilakukan , Polwan Polres Pelabuhan Makassar yang menggelar Bakti Sosial Menyambut hari jadi Polisi Wanita ke-73, kepada Masyarakat kurang mampu.

Baca juga: Kades Tellumpoccoe Serahkan Bantuan BLT DD Tahap II

Kegiatan baksos dalam HUT Polwan ke-73 tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang terkena dampak dari pandemi virus COVID-19 yang dirasakan sebagian besar masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Minggu (11/07/2021).

Giat baksos digelar dengan membagikan sembako, vitamin masker untuk warga kurang mampu didalam menghadapi pandemi COVID-19 ini dan juga sisipkan imbauan Kamtibmas tentang protokol kesehatan dalam penanggulangan Virus Corona.

Lihat juga:
Pangkep Raih Penghargaan Kelola Anggaran Desa dari Dirjen Perbendaharaan
Launching Lima Program Pangkep Sejahtera, Bupati Melumpur ke Sawah
Bupati Pangkep Bagikan Paket Sembako untuk Tenaga Kebersihan
Wabup Pangkep Kunjungan Kerja ke Kalmas
Sekdes Desa Bulu Cindea Pangkep Serahkan Insentif Penyelenggara Keagamaan
Pangkep Terima Mobil Dapur Lapangan dari Kemensos

Penulis: Andi Patawari
Editor: Rianto

0 komentar:

Post a Comment