Jelang Natal dan Tahun Baru, HARRIS Resort Barelang Batam Beri Early Bird Promo Kamar

Jelang Natal dan Tahun Baru, HARRIS Resort Barelang Batam Beri Early Bird Promo Kamar
Suasana tempat yang disediakan HARRIS Resort Barelang Batam untuk staycation bersama keluarga, anak dan kerabat, dalam rangka menghabiskan libur Natal dan merayakan Tahun Baru. (Foto: Istimewa)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com |
Apakah anda sudah memesan kamar untuk libur Natal dan Malam Tahun baru? Jika belum, sudah saatnya anda memilih HARRIS Resort Barelang Batam untuk staycation bersama keluarga, anak dan kerabat.

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, dalam rangka menghabiskan libur Natal dan merayakan Tahun Baru, HARRIS Resort Barelang Batam memberikan promo menarik harga Early Bird dengan Resort pantai yang menghadap ikon Batam yaitu Jembatan Barelang Batam langsung dari kamar HARRIS Room.

"Promo yang ditawarkan yaitu Christmas Early Bird dengan tipe kamar HARRIS Garden View harga mulai dari Rp, 2,388,000 nett per malam, kemudian untuk New Year Early Bird tipe kamar HARRIS Garden View mulai dari Rp, 2,988,000 nett termasuk menginap, sarapan pagi, makan malam untuk 2 dewasa 2 anak dibawah usia 11tahun," ucap Vincent di Batam, Senin (19/09/20222).

Baca juga: Semptember 2022, Ascott Indonesia Tambah Portofolio pada Enam Kota

Vincent menyampaikan, perayaan makan malam Natal untuk tamu yang menginap akan dimulai dari tanggal 24 Desember atau 25 Desember 2022.

"Untuk malam tahun baru makan malam di pantai tanggal 31 Desember 2022 dengan makan malam prasmanan dan hiburan live music dan pesta kembang api di pantai. Selain itu tamu juga mendapatkan fasilitas 3 Kolam renang Dewasa, 1 Kolam Renang Anak, wahana bermain air anak-anak, akses pantai, Dino Kids Club, fasilitas olahraga dan sauna," kata Vincent.

Ia menambahkan harga promo Early Bird untuk Natal dan Tahun Baru ini hanya bisa dipesan dari sekarang sampai 31 Oktober 2022 saja. Setelah itu harga sudah berlaku menjadi harga normal, ayo pesan sekarang mumpung masih promo.

"Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk staycation di libur Natal dan Tahun Baru," tutur Vincent.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam

Lihat juga:
Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Richard Pasaribu Semangati Masyarakat Nias Batam
Ansar Hadiri Pesta Syukuran Pomparan Borsak Sirumoggur, Boru, Bere dan Ibabere di Batam
Kolaborasi 4 Chef di Rocksalt Beach Club HARRIS Resort Barelang Batam Siapkan Santapan Nikmat 3 Juni
Reseller Keluhkan Praktek Pungli Jasa Pengiriman Barang ke Luar Batam
Kementerian BUMN dan Garda Bernas Kepri Berikan Bansos Sembako dan Gelar Pasar Murah di 3 Kabupaten

Redaksi
Editor: Firmanto

0 comments:

Post a Comment