Event PHRI Fest, Ardi: Banyak Paket Jualan Baru dan Wisman Mulai Berdatangan ke Batam

Event PHRI Fest, Ardi: Banyak Paket Jualan Baru dan Wisman Mulai Berdatangan ke Batam
Kepala Disbudpar Kota Batam Ardiwinata saat mengunjungi stand hotel Ibis dan hotel lainya pada PHRI Fest di kawasan Harbour Bay, Batam, Senin (20/11/2022). (Foto: Istimewa)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com | Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyambut gembira digelarnya PHRI Fest yang dipusatkan di kawasan Harbour Bay Batam yang baru saja dibuka secara resmi 17 November 2022.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam Ardiwinata mengatakan, saat mengunjungi stand kuliner hotel Ibis dan hotel lainya pada PHRI Fest di kawasan Harbour Bay, event Bazar dan Pameran di gelar sampai dengan hari Minggu tanggal 20 November 2022.

"Luar biasa, biasanya hanya hotel yang dapat merasakan hospitaliti dan menu hotel, tapi selama 3 hari kedepan seluruh masyarakat dan wisatawan dapat merasakan dari lebih kurang 30 Hotel yang ikut bazar dan Pameran," kata Ardi, Senin (20/11/2022).

Ia merasakan menu baru dari hotel yang juga menjual paket paket liburan. Seperti dari hotel Ibis yang menjual makanan Rujak Ibis dan Paket New Year Miami Night at The Pool dengan harga terjangkau.

"Enak sekali Rujak Ibis ini pasti tamu dari luar Batam baik Domestik atau Mancanegara akan tergiur membeli dan merasakannya," ucap Ardi.

Baca juga: Jadikan Ujung Tombak Pengembangan Investasi, Pemerintah Siapkan Masterplan Pembangunan Kepri

Ardi menyampaikan menyampaikan, semenjak dibuka border, wisman mulai berdatangan ke Batam.

"Dimana semula kunjungan wisman di bawah 150 ribu wisama perbulan kini sudah mulai naik ke angka 70 an ribu," katanya lagi

Ia pun mengapresiasi semua pihak, termasuk PHRI yang terus mendukung dan membuat gebrakan untuk memulihkan pariwisata kota Batam.

"Termasuk adanya PHRI Fest, ini adalah gebrakan spektakuler dalam membangkitkan pariwisata Batam," ujar Ardi.

Adapun, PHRI Fest sendiri di gelar dengan segudang acara, di antaranya night run, funbike nikah masal, dan sejumlah acara lainnya.

"Kami sangat mendukung PHRI Fest, dan ini menjadi upaya bersama antara pemerintah dan pelaku pariwisata dalam mengembalikan kejayaan pariwisata Batam, Kepri, hingga Indonesia," katanya.

Dalam kunjungan itu, Ardi di dampingi Sekretaris Perkumpulan Pembawa Acara ( Perwara) ibu Veve yang langsung membeli paket liburan akhir tahun yang ditawarkan Ibis Hotel.

Lihat juga:
Hari Jadi ke 20 Kepri dan Peresmian BRK Syariah, Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike Sempena
Dana BLT Subsidi BBM Rp8.273 Miliar akan Disalurkan ke Tujuh Kabupaten dan Kota Provinsi Kepri
Jelang Natal dan Tahun Baru, HARRIS Resort Barelang Batam Beri Early Bird Promo Kamar
Selera Durian, Destinasi Wisata Kuliner Baru Hadir di Kota Batam
Semptember 2022, Ascott Indonesia Tambah Portofolio pada Enam Kota

Redaksi
Editor: Rianto

0 comments:

Post a Comment