Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Sendang Koramil Karanggede Komsos Dengan Pemuda

Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Sendang Koramil Karanggede Komsos Dengan Pemuda
Babinsa Sendang, Koramil 16/Karanggede, Kodim 0724/Boyolali Serda Suryadi saat melaksanakan pemantuan wilayah serta Komsos dengan pemuda setempat,guna mencegah kenakalan remaja dan dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di wilayah binaan, Minggu (24/03/24). (Foto: Agus Kemplu/Forumpublik.com)

BOYOLALI - Forumpublik.com |
Babinsa Sendang, Koramil 16/Karanggede, Kodim 0724/Boyolali Serda Suryadi melaksanakan pemantuan wilayah serta Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda setempat.

Hal ini dilakukan, guna mencegah kenakalan remaja dan dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di wilayah binaan di Desa Sendang, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng).

Serda Suryadi menyampaikan, kegiatan pemantuan ini rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan para warga.

"Kita memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat," ucap Suryadi saat dirinya melaksanakan Komsos bersama pemuda di Desa Sendang, Minggu (24/03/24).

Baca: Wujudkan Swasembada Pangan Melimpah, Babinsa Selo Jalin Komsos Dengan Petani

Suryadi menyampaikan, bahwa pihaknya mengajak warga, agar kita bersama-sama saling peduli satu dengan lainnya dan menjaga perdamaian.

"Begitu juga untuk serta merta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat," ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan pada pemuda di Desa Sendang agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran.

"Sebab, hal ini akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka," tutup Babinsa.

Baca juga:
Peduli Lingkungan, Babinsa Lakukan Penanaman Pohon Bersama Perangkat Desa
TMMD Reg ke-119 Ditutup, Warga Merasa Kehilangan
Bencana Puting Beliung, Babinsa Sangup Himbau Warga Terdampak Tetap Waspada
Dandim 0726/Sukoharjo, Ikuti Tarling di Kecamatan Weru Bersama Forkopimda
SKB Pengaturan Lalu Lintas dan Penyeberangan Saat Mudik Lebaran 2024

Penulis: Agus Kemplu
Editor: Tonang


0 comments:

Post a Comment