Ratu Inggris Sedang Liburan, Buckingham Dibuka untuk Turis

Ratu Inggris Sedang Liburan, Buckingham Dibuka untuk Turis
Keramaian turis di depan Istana Buckingham di London, Inggris. (CNN Indonesia/Ardita Mustafa)

Forumpublik.com -
Saat ini Ratu Inggris dikabarkan sedang menikmati liburan musim panas di Skotlandia. Oleh karena itu pintu Istana Buckingham di London terbuka untuk dikunjungi turis.

Turis wajib mendaftar dalam paket tur wisata Royal Day Out untuk bisa masuk dalam Istana Buckingham.

Tur wisata ini diselenggarakan mulai dari Juli sampai September 2019.

Dalam rangkaian turnya, turis diajak memasuki area Queen's Gallery dan Royal Mews, di mana turis bisa melihat kereta kuda milik Kerajaan Inggris, salah satunya Gold State Coach yang digunakan untuk penobatan George VI pada tahun 1821.

Selain itu turis juga diajak ke Throne Room dan White Drawing Room, tempat di mana Ratu Inggris menerima tamu kenegaraannya.

Beranjak dari sana, turis bisa memasuki Ballroom, lokasi pesta dan jamuan makan resmi.

Di penghujung tur, turis bisa menikmati keindahan taman Istana Buckingham.

Dekorasi di dalam istana juga tak kalah indah untuk dikagumi, karena banyak perabot dan pajangan dari Inggris dan Prancis.

Dalam Queen's Gallery juga sedang ada pameran lukisan 'Leonardo da Vinci: A Life in a Drawing' yang merupakan peringatan 500 tahun wafatnya sang maestro.

Sementara di State Room sedang ada pameran 'Queen Victoria's Palace' yang juga peringatan 200 tahun wafatnya Ratu Inggris pertama yang menghuni Istana Buckingham.

Dikutip dari Lonely Planet pada Senin (29/7), tur wisata Royal Day Out berlangsung empat setengah jam. Tiket wajib dipesan sebelum kedatangan, dengan harga mulai dari 45 pound (sekitar Rp900 ribu) untuk pengunjung dewasa.

Tiket bisa dibeli melalui situs resmi Istana Buckingham.


(Red/Cnn)


0 comments:

Post a Comment