Buka Muskorda IJTI, Kadis Kominfo Asahan: Pemkab Asahan Butuh Wartawan

Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi saat membuka Muskorda IJTI Asahan - Tanjungbalai - Batubura dipusatkan di Waterboom Ragil Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap - Asahan, Jum'at (6/12/19). (Photo: A Srt/Forumpublik.com)
ASAHAN (Sumut) -- Forumpublik.com | Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi secara resmi membuka Muskorda Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Asahan - Tanjungbalai - Batubura dipusatkan di Waterboom Ragil Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap - Asahan, Jum'at (6/12/19).

Rahmat Hidayat Siregar berharap para insan pers bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu Rahmat Hidayat menyampaikan bahwa Pemkab Asahan butuh wartawan untuk menyebarluasan informasi pembangunan kepada masyarakat dan berharap para insan pers dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik.

"Selamat bermusyawarah, semoga bisa memilih kepengurusan yang terbaik untuk membesarkan organisasi dan rekan - rekan media harus tetap kompak mejalankan tugas jurnalistik", kata Rahmat Hidayat Siregar menambahkan.

Ditempat yang sama, Ketua IJTI Sumut Budiman Amin Tanjung menyampaikan bahwa pelaksanaan musyawarah merupakan amanah dari AD/RT IJTI Pusat.

"Kami akan berusaha membentuk 7 atau 8 Korda se-Sumut untuk menciptakan jurnalis yang berkompeten dan profesional, "katanya.

Baca juga:

Budiman Tanjung juga berharap dengan kehadiran IJTI Asahan - Tanjungbalai - Batubara bisa mempercepat kompetensi TV.

”Semoga kawan kawan jurnalis di tiga daerah ini bisa kompak dan bersinergi dengan pemerintah daerah masing-masing. Semoga siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua dan pengurus mampu amanah dan menjalankan roda organisasi.

Muskorda IJTI Asahan-Tanjungbalai-Batubara tersebut dihadiri Kapolres Asahan, kepala BNNK Asahan, organisasi kewartawanan dan pengurus IJTI Sumut. (A srt)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment