Bakti Sosial Personil Sat Binmas Dan Satpam Dijajaran Wilayah Hukum Polres Madina

Bakti Sosial Personil Sat Binmas Dan Satpam Dijajaran Wilayah Hukum Polres Madina
Personil Sat Binmas Polres Madina bersama dengan para personil Satpam binaan Polres Madina lakukan Bakti Sosial di Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (21/1/20) sekira pukul 11.00 Wib. (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) -- Forumpublik.com | Personil Sat Binmas Polres Madina bersama dengan para personil Satpam binaan Polres Madina melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (21/1/20) sekira pukul 11.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Polres Madina Iptu Mustafa Kamal Rangkuti bersama dengan personil Bhabinkamtibmas serta para Satpam binaan Polres Madina.

"Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satpam yang Ke - 39 Tahun 2020 yang mengambil Tema "satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju," sebut Kbo Sat Binmas Polres Madina Iptu Mustafa Kamal Rangkuti.

"Pada pada giat bakti sosial ini personil Sat Binmas Dan Satpam binaan Polres Madina memberikan sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang berada di seputaran Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal," sambung Mustafa.

Bakti Sosial Personil Sat Binmas Dan Satpam Dijajaran Wilayah Hukum Polres Madina

Baca juga:

Masih Kbo Sat Binmas Polres Madina "Para warga menerima sembako yang kami berikan merespon positif yang kami laksanakan sekaligus mengucapkan terima kasih," ucapnya lagi.

"Semoga sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi beberapa orang warga yang menerimanya," ucap salah satu Satpam yang turut serta pada kegiatan bakti sosial tersebut. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

0 comments:

Post a Comment