Kapolsek Medan Helvetia Hadiri Sertijab Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan

Kapolsek Medan Helvetia Hadiri Sertijab Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan
Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahean.S.H,S.I.K, saat menghadiri Sertijab Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan, Ibu Endang Sriwati A.Md.IP.,S.H.,M.Si. sebagai pejabat lama kepada Ibu Yekti Apriyanti A.Md. IP.,S.Pd.,M.Si, sebagai pejabat yang baru di ruang aula Serbaguna Rutan Kls II A Medan, Senin (13/01/20). 
(Photo: SB Nasty/Forumpublik.com)
Medan (Sumut) -- Forumpublik.com | Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahean.S.H,S.I.K, menghadiri Sertijab Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan, di ruang aula Serbaguna Rutan Kls II A Medan, Senin (13/01/20).

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Ibu Endang Sriwati A.Md.IP.,S.H.,M.Si. sebagai pejabat lama kepada Ibu Yekti Apriyanti A.Md. IP.,S.Pd.,M.Si, sebagai pejabat yang baru.

Untuk pejabat yang lama nantinya akan menduduki jabatan Ka Rutan Perempuan di daerah Sigli Aceh dan pejabat yang baru sebelumnya bertugas di Lahat Palembang.

Ibu Endang dalam kata pamitannya, terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol. P. Hutahean.S.H., S.I.K., yang telah bekerja sama dan banyak membantu dalam pelaksanaan tugas, walaupun belum lama bertugas menjadi Kapolsek.

"Terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia yang telah hadir ditengah-tengah kita saat ini, seperti kata Ibu Endang tadi, walaupun Kapolsek kita ini baru, tapi sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kita. Saya harap kepada Kapolsek kedepannya kita bisa bekerja sama, walaupun kita sama - sama baru di wilayah Medan Helvetia ini," ungkap Ibu Yekti.

Kapolsek Medan Helvetia Hadiri Sertijab Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan


Baca juga:

"Selamat jalan kepada Ibu Endang, semoga di tempat yang baru dapat cepat menyesuaikan diri dan kedepannya semakin sukses, yang terpenting nantinya, jangan lupakan kami yang berada di Medan Helvetia ini. Selanjutnya kepada Ibu Yekti, selamat bertugas dan bergabung di wilayah Medan Helvetia ini, semoga kita bisa bekerjasama nantinya, walaupun kita sama - sama baru menjabat di wilayah Medan Helvetia ini, mari kita sama - sama berikan warna di Medan Helvetia kedepannya," Ungkap Kapolsek. 

"Sekali lagi Saya mengucapkan kepada ibu Endang dan Ibu Yekti, Sukses kedepannya," sambungnya lagi.

Kapolsek Medan Helvetia Hadiri Sertijab Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan

Kepala Divisi Kemasyarakatan Sumut Jahari Sitepu. S.H.,M.Hum yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkum Sumut, mengatakan dalam sambutannya, terimakasih kepada Kapolsek Medan Helvetia yang telah hadir ditengah - tengah kita.

"Saya harap bisa bekerja sama kedepannya bersama Ibu Yekti sebagai pejabat baru dan saya harap berikan warna yang positive dan saling berkoordinasi nantinya," ungkapnya. (SB Nasty)

Lihat juga:
Kapolres Madina Bersama Dandim 0212/TS Sambangi Mako Koramil 13 Panyabungan
Polsek Linggabayu Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu
Personil Sat Lantas Polres Madina Bantu Nenek Hendak Menyeberang Jalan
Bripka Didi Hartadi Turun Ke Sawah Bantu Petani Menanam Padi
Aiptu Ahmad El Husein Berikan Sembako pada Wanita Jompo Di Desa Malintang Julu
Kapolres Madina dan Istri Besuk Pemudik yang Mengalami Musibah Kecelakaan

Editor: Sugiarto

0 comments:

Post a Comment