Sat Lantas Polres Madina Berikan Alat Sholat dan Santunan pada Anak Yatim Piatu

Sat Lantas Polres Madina Berikan Alat Sholat dan Santunan pada Anak Yatim Piatu
Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, S.H, saat memberikan bantuan alat sholat dan santunan pada anak yatim piatu di halaman parkir mako unit Laka Lantas Polres Madina, Sabtu (11/01/20), sekira pukul 08.00 Wib. (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) -- Forumpublik.com | Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, S.H, memimpin pelaksanaan kegiatan dzikir dan doa bersama di halaman parkir mako unit Laka Lantas Polres Mandailing Natal (Madina), Sabtu (11/01/20), sekira pukul 08.00 Wib. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh personil satuan lalu lintas Polres Madina serta Ustadz pemandu doa dan 20 (dua puluh) orang anak anak yatim piatu yang berdomisili di Yayasan Pesantren Darul Istiqomah Hidayatullah Desa Gunung Tua Kec. Panyabungan Kab.  Madina.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka mengucapkan rasa syukur sekaligus memanjatkan doa kepada Allah SWT, untuk keselamatan umat di muka bumi serta menyisihkan sedikit rezeki yang kami miliki untuk berbagi dengan anak yatim piatu" ucap AKP Herliandri, S.H.

"Usai kegiatan dzikir dan doa bersama personil satuan lalu lintas Polres Madina membagikan sembako dan perangkat alat sholat serta tali asih yang semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anak anak yatim piatu yang berada di Yayasan Pesantren Darul Istiqomah Hidayatullah" Sambung Kasat Lantas Polres Madina.

Sat Lantas Polres Madina Berikan Alat Sholat dan Santunan pada Anak Yatim Piatu

Baca juga:
Kapolres Madina Bersama Dandim 0212/TS Sambangi Mako Koramil 13 Panyabungan
Polsek Panyabungan Amankan Dua Orang Pelaku Perjudian Jenis Kim
Personil Sat Lantas Polres Madina Bantu Seorang Kakek Menyeberang Jalan

"Alhamdulillah kegiatan dzikir dan doa bersama yang kita laksanakan berjalan khidmat, semoga dzikir dan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, amiiin ya rabbal alamin" sebut Ustadz yang memimpin rombongan anak anak yatim piatu yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Saya mewakili anak anak yatim piatu Yayasan Pesantren Darul Istiqomah Hidayatullah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil satuan lalu lintas Polres Madina yang mau perduli terhadap kami" tutup pak ustadz tersebut diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Yogi)


0 comments:

Post a Comment