Fikri dan Sehrul Santuni Nenek Jompo Yang Berusia 105 Tahun

Fikri Dan Sehrul Santuni Nenek Jompo Yang Berusia 105 Tahun
Briptu Fikri Hakim Hasibuan, S.H bersama dengan Sehrul Nasution, S. Ag, saat berikan santunan tali asih kepada seorang nenek jompo Lomsani Nasution yang berusia 105 Tahun di desa gunung tua panggorengan Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Sabtu (15/2 /20), sekira pukul 15.00 Wib. (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) -- Forumpublik.com | Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui personil Subag Humas Polres Madina Briptu Fikri Hakim Hasibuan, S.H bersama dengan Sehrul Nasution, S. Ag, memberikan santunan tali asih kepada seorang nenek jompo Lomsani Nasution yang berusia 105 Tahun di desa gunung tua panggorengan Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal,  Sabtu (15/2 /20), sekira pukul 15.00 Wib.

"Kegiatan ini kami laksanakan berawal dari informasi seorang warga bahwa ada seorang nenek jompo yabg ekonominya kurang mampu bernama Lomsani Nasution yang berusia 105 Tahun di desa gunung tua panggorengan" sebut Baur Subbag Humas Polres Madina Briptu Fikri Hakim Hasibuan, S.H.

"Tak menunggu waktu lagi, kemudian saya dan personil Phl Subbag Humas Polres Madina Sehrul Nasution, S. Ag menyisihkan sebagian rezeki yang kami miliki, untuk membeli sembako yang akan kami berikan kepada nenek Lomsani Nasution warga kurang mampu tersebut" sambung Briptu Fikri.

Fikri Dan Sehrul Santuni Nenek Jompo Yang Berusia 105 Tahun

Baca juga:

Masih Briptu Fikri "Sesampainya dirumah Benek Lomsani kami pun memberikan sembako berupa beras, telur dan kebutuhan dapur lainnya, dengan harapan yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat untuk membantu kebetuhan sehari hari nenek Lomsani Nasution tersebut" ucapnya diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Melihat kedatangan Briptu Fikri dan Sehrul Nasution dengan rasa haru Nenek Lomsani Nasution pun mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua "semoga Allah SWT melipatgandakan kebaikan yang kalian berikan kepada nenek, amin amin ya rabbal alamin" ucap sang nenek yang berusia 105 tersebut sambil meneteskan air mata. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment