Rudi Harapkan KPMKRY-KKB Berperan Mendukung Pembangunan Kota Batam

Rudi Harapkan KPMKRY-KKB Berperan Mendukung Pembangunan Kota Batam
Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM, bersama Wakil Wali Kota Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si, Sekda Jefridin dan Perwakilan kepala OPD Kota Batam saat menghadiri sekaligus melantik penggurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta Komisariat Kota Batam (KPMKRY-KKB) periode 2019-2020, Jum’at (7/3/2020). (Foto: Media Center Batam/Forumpublik.com)

Batam (Kepri) -- Forumpublik.com | Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM, menghadiri sekaligus melantik penggurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta Komisariat Kota Batam (KPMKRY-KKB) periode 2019-2020, Jum’at (7/3/2020).

Pelantikan itu dilakukan di Omah PMII Banguntapan Yogyakarta, turut hadir pada acara tersebut Wakil Walikota, Amsakar Achmad, Sekdako, Jefridin dan Perwakilan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Batam.

Mereka yang dilantik adalah hasil musyawarah tahunan anggota XI yang telah dilaksanakan pada 21-22 Desember 2019 di Asrama Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta.

Dalam acara tersebut, dimana Tario Rhino Saragih selaku Ketua Umum dan Gegas Prayoga Wakil Ketua terpilih yang baru saja dilantik oleh Wali Kota Batam siap menahkodai organisasi tersebut.

Ketua KPMKRY-KKB periode 2018-2019, M. Fatrolozi menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian Pemko Batam kepada mahasiswa Batam menempuh pendidikan di Jogjakarta, dan berharap dukungan akan terus berlanjut di masa depan.

“Saya bangga atas kemajuan pembangunan Kota Batam dibawah kepemimpinan Wali Kota , H. Muhammad Rudi. Selamat atas prestasi sebagai Indonesia Best of the Best Mayor 2019 sebagai pemimpin pembawa perubahan dengan peringkat Kinerja Walikota Terbaik, yang diberikan oleh 7 media Asia dan Asia Global Council baru-baru ini di Bali”, katanya.

Baca juga:
Walikota Batam Sarankan Pariwisata Belakang Padang Berbasis Kembali ke Alam
Amsakar Harap Pengelolaan Sampah Batam Lebih Baik Dengan Program SII
"Pengelolaan Aset di Kepri" KPK Catat Sejumlah Permasalahan, Diantaranya BP Batam

Pada kesempatan itu, Rudi berpesan kepada mahasiswa asal Batam di Jogjakarta agar pandai-pandai membawa diri dan rajin belajar untuk mencapai prestasi terbaik. Karena Batam sangat membutuhkan SDM yang unggul dan berkualitas untuk mengisi pembangunan Batam di masa depan.

"Masa depan Kota Batam akan ada di tangan adik-adik. Pembangunan Batam yang kita laksanakan sekarang akan semakin hebat di masa depan, Batam akan menjdi kota yang hebat di Indonesia," ujarnya.

Kali ini, Rudi mengajak seluruh mahasiswa Batam agar selalu kompak dan saling membantu sebagaimana Moto KPMKRY-KKB "Satu Rantau Satu Cerita".

Ia juga meminta kepada pengurus baru untuk bekerja ikhlas membantu dan mengajak mahasiswa Batam untuk melakukan hal-hal positif.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Sekda dan Perwakilan kepala OPD Kota Batam menyempatkan diri berbincang dan bercengkrama bersama mahasiswa Kota Batam dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dengan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Jogjakarta.

Lihat juga:
"Suspect" Virus Corona: Harga Masker di Tanjungpinang Melambung
"Virus Corona" Jumlah penumpang Feri Tanjungpinang-Singapura Turun Drastis
Dinkes Tanjungpinang: Alat Pemindai Suhu Tubuh Hanya dipasang Tiga Tempat di Pulau Bintan
Slamet Sutantyo: DAK Fisik Dan Dana Desa Tahun 2020 Alami Kenaikan
Kanwil DJP: Realisasi Penyaluran DAK-Dana Desa 2019 Capai 89,66 Persen
Wali Kota: Batam Butuh Kekompakan Warga dari Berbagai Daerah

(Media Center Batam)
Editor: Manto

loading...

0 komentar:

Post a comment