Pembagian Sembako Gratis Oleh Pemprov Kepri, Dilakukan Dua Minggu Kedepan

Pembagian Sembako Gratis Oleh Pemprov Kepri, Dilakukan Dua minggu Kedepan
Ilustrasi. Pembagian sembako gratis. (Foto: Istimewa)

Tanjungpinang (Kepri) - Forumpublik.com | Pemerintah Provinsi Kepri memastikan pembagian sembako gratis oleh Pemprov Kepri bakal diterima masyarakat paling lambat dua Minggu kedepan.

Keterlambatan pembagian sembako gratis kepada seluruh masyarakat Kepri dikarenakan saat ini pihaknya masih melakukan pendataan di kabupaten kota agar seluruh masyarakat yang dapat menerimanya.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto terkait kekhawatiran masyarakat Kepri menunggu sembako gratis yang diberikan Pemerintah Provinsi Kepri, Kamis (30/4).

"Insyaallah, akan segera kita bagikan, paling lama dua Minggu kedepan masyarakat sudah menerimanya," tegas Isdianto.

Baca juga: Untuk Pelaku Pariwisata, Asosiasi di Kepri Kumpulkan Bantuan

Isdianto juga meminta masyarakat untuk tidak khawatir, pasalnya pendataan ini dilakukan pemerintah Provinsi Kepri melalui koordinasi dengan pemerintah kota Tanjungpinang agar seluruh masyarakat Kepri dapat menerimanya.

"Kita tidak ingin nantinya ada masyarakat yang mengadu tidak dapat atau bagaimana, sehingga untuk pendataan kita lakukan dengan cermat," tambah Isdianto.

Isdianto mengatakan nantinya sembako tersebut dibagikan berdasarkan data yang didapat dari pemerintah kabupaten kota.

"Kita berikan langsung dalam bentuk sembako sehingga masyarakat yang menerima tidak kesulitan melaksanakan aturan pemerintah untuk berada di rumah saja mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang terjadi saat ini," ujar Isdianto kembali. (***)

Lihat juga:


(Asikk1/kominfo.kepriprov)
Editor: Manto

0 comments:

Post a Comment