"Tradisi Tahunan" Sopir Menghilang, SpeedBood Tabrak Tiang Jembatan

"Tradisi Tahunan" Sopir Menghilang, speedBood Tabrak Tiang Jembatan
Satlantas Polres dan Dishub bersama Team BPBD Ogan Ilir saat peoses evakuasi SpeedBood dan mencari Sopir, di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Rabu (27/5/20) sekitar puku 13.20 Wib. (Foto: Zevri Iskandar/Forumpublik.com)

Ogan Ilir (Sumsel) - Forumpublik.com |
 SpeedBood tanpa penumpang tetap menyala meskipun tidak ada sopirnya di aliran sungai. Kejadian ini tepatnya di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Rabu (27/5/20) sekitar puku 13.20 Wib.

Pantauan awak media di lokasi kejadian, speedbood tanpa penumpang ini mengalami kecelakaan tunggal.

Diketahui, Bood ini hendak mencari penumpang lebaran yg hendak liburan mengelilingi anak sungai di Ogan ilir yang sudah menjadi tradisi tahunan didaerah ini.

Namun naas, penumpang belum dapat musibahpun datang menghampiri. Kepala speedBood menghantam tiang jembatan yg berada ditengah aliran sungai tersebut hingga bagian depan speedBood hancur parah.

Kejadian ini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir dan Dishub Ogan Iilir, bersama Team Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ogan Ilir.

Polisi dan BPBD dibantu warga setempat melakukan pencarian sopir Bood tersebut hingga larut malam tadi.

Baca juga: Agustin: Rencana Pemerintah Lanjutkan Pilkada Juni, Terlalu Berani

Teman dari sesama sopir Bood menyebutkan, pada awak media Forumpublik.com, Bood melaju dari arah pasar Indralaya hendak ke arah Tg Gelam.

Beberapa warga setempat juga menyampaikan, hingga tadi malam team gabungan Basarnas dan BPBD masi belum bisa menemukan sopir yg tenggelam tersebut dalam peristiwa ini, namun kendaraan tersebut suda diamankan Polres Ogan Ilir sebagai barang bukti.

"Sopirnya ilang belum ketemu dari kejadian, dari siang tadi wong nyarinyo," kata Andi warga yg melihat proses pencarian d lokasi.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Ogan Ilir, dan untuk dugaan sementara atas kelalaian saja.

Polisi yg tampak dilokasi juga meminta bantuan satu unit perahu karet BPBD Pemkab Ogan Ilir untuk melakukan pencarian disekitar lokasi.

Iskandar, dari Team BPBD mengatakan, kami meminta bantuan terhadap Satgas Team Reaksi Cepat (TRC) Ogan Ilir, sampai pada pukul 22.45 WIB tadi malam Team BPBD dan Satgas TRC masi melakukan pencarian.

"Iya, kita minta bantuan warga untuk pencarian dan akan kita cari sampai ketemu meski sampai besok hari," kata Iskandar


Penulis: Zevri Iskandar
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment