Kepala Desa Teluk Samak Serahkan BLT Dana Desa pada Warganya

Kepala Desa Teluk Samak Serahkan BLT Dana Desa pada Warganya
Kepala Desa Teluk Samak Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti Salurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada warganya, Kamis, 28/05/20. (Foto: Agus Hendri Zulfikar/Forumpublik.com)

Meranti (Riau) - Forumpublik.com |
Kepala Desa Teluk Samak Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Bahrin salurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada warganya, di halaman kantor Desa dengan dihadiri Sekcam Rangsang, Babinsa, Babinkabtibmas, BPD, Imam Masjid dan Kepala Dusun, Kamis, 28/05/20.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman kantor Desa dengan dihadiri Sekcam Rangsang, Babinsa, Babinkabtibmas, BPD, Imam Masjid dan Kepala Dusun.

Kepala Desa Teluk Samak Bahrin mengatakan ada sebanyak 79 KK yang menerima BLT Dana Desa untuk tahap pertama.

"Alhamdulillah, untuk penerima tahap pertama BLT Dana Desa ada 79 KK. Dengan jumlah penerimaan per KK sebesar Rp. 600.000 ," ujarnya.

Baca juga: Dumai Urutan ke 3 Terbesar Penerima Bantuan dari 12 Daerah atas APBD Provinsi Riau

Bahrin juga mengatakan pembagian BLT Dana Desa tahap pertama sudah melalui prosedur baik musyawarah, verifikasi maupun protokol kesehatan Covid-19 .

"Kita sudah melalui proses yang panjang, baik Musyawarah, verifikasi penerima serta Menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 saat memberikan BLT Dana Desa," jelasnya

Bahrin juga menyampaikan kepada Forumpublik.com semoga bantuan ini bermanfaat buat penerima.

"Semoga dengan dibagikan BLT Dana Desa ini, bisa meringankan dan bermanfaat bagi warga dalam menghadapi Masa Pendemi Covid19 ," pungkasnya.

Lihat juga:

Penulis: Agus Hendri Zulfikar
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment