Yusup Gunawan Sebagai Ka Rutan Baru Kelas II-B Kota Dumai Gantikan yang Lama

Yusup Gunawan Sebagai Ka Rutan Baru Kelas II-B Kota Dumai Gantikan yang Lama
Sertijab Ka Rutan Kelas II B kota Dumai yang lama Rindra Wardhana A. Md.iP. SH. M Hum terhadap yang baru Mini Yusup Gunawan A. Md.iP SH, bertempat di Aula Rutan, Kelas II B Dumai, Senin (15/6/20). (Foto:Dnst/Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai
(Riau) - Forumpublik.com |
Mini Yusup Gunawan A. Md.iP SH sebagai Kepala Rumah Tahanan ( Ka Rutan) Kelas II B kota Dumai, menggantikan yang lama, di Aula Rutan, Senin (15/6/20).

Ka Rutan yang lama Rindra Wardhana A. Md.iP. SH. M Hum, pindah tugas menjadi Ka Rutan Kelas II-B Batang Jawa Tengah (Jateng).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Tahanan ( Ka Rutan) Kelas II B kota Dumai sudah dilaksanakan pada Kamis bulan lalu .

Ka Rutan Kelas II B Kota Dumai dijabat yang baru Mini Yusup Gunawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan II-B Batang Jateng, dipercaya menjadi Ka Rutan Kelas II-B Dumai yang baru.

Sertijab dan pisah-sambut Ka Rutan yang dipimpin Kepala divisi Pemasarakatan Kantor wilayah Riau (Menhumkam) Maulidi Hilal, SH., MSi dihadiri Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE dan juga di hadiri para undangan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dumai.

Dalam kesempatan itu, Maulidi berpesan agar pelayanan yang baik tetap terbina.

"Upayakan penjagaan secara prima diberikan terhadap warga binaan Rutan sesuai SOP maupun dari keluarga masyarakat binaan ketika berkunjung. Jangan lupa menjalankan siaga baik pelayanan ataupun haruslah koordinasi yang baik dan kewaspadaan," harapnya.

Baca juga: Pemdes Tebun Perdana Salurkan BLT DD Tahap II

Maulidi juga, tidak luput menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Rindra Wardhana atas keberhasilan selama menjabat Ka Rutan Dumai.

Selaku Kepala Devisi Pemasarakatan Kantor Wilayah Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Provinsi Riau, Maulidi, kepada Rindra Wardhanan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Ka Rutan di Batang.

"Sehingga sebagai Ka Rutan Kelas II B," ucapnya.

"Kota Dumai, alhamdulillah aman dan tertib, tanpa ada kendala berjalan mulus", dari peningkatan serta penilaiannya kami," papar Maulidi.

"Selama 1 tahun 2 bulan lebih sudah bertugas di Rutan kota Dumai tak pernah ada gejolak, aman dan kondusif. Hal  ini salah satu kunci keberhasilan Ka Rutan," tutupnya.

Lihat juga:
Penulis: Dnst/Endy Castello
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment