Ditengah Pandemi Covid 19, Ratusan Warga asal Brebes Masuk Ogan Ilir

Ditengah Pandemi Covid 19, Ratusan Warga asal Brebes Masuk Ogan Ilir
Para pekerja yang baru tiba di Teluk Seruo yang tidak jauh dari Komplek Pemerintahan Terpadu Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Rabu (3/5/20) malam. (Foto: Zevri Iskandar/Forumpublik.com)

Ogan Ilir
(Sumsel) - Forumpublik.com
Saat himbauan pemerintah kepada masyarakat stay at home digencarkan akan dampak dari Corona Virus (Covid-19), Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan dibanjiri para pekerja Gali saluran Gas dari luar provinsi, Rabu (3/5/20).

Pantauan awak media forumpublik.com, Rabu malam sekitar pukul 20.30 Wib, para pekerja ini datang dari luar kota yang tiba didekat perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir.

Para pekerja diangkut dengan mengendari kendaran Bus dan langsung diturunkan di Teluk Seruo yang tidak jauh dari Komplek Pemerintahan Terpadu Tanjung Senai.

Jamal, selaku koordinator lapangan yang hadir mengutarakan, bahwasanya jumlah warga yang datang berjumlah 275.

"Mereka akan dipekerjakan untuk penggalian pipa gas yg ada di ogan ilir," ucapanya.

Baca juga: "Tradisi Tahunan" Sopir Menghilang, SpeedBood Tabrak Tiang Jembatan

Salah satu warga disekitar menyampaikan, sangat akan membuat ketidaknyamanan atas kehadiran para pekerja pada kondisi saat ini.

"Saat ini kita ketahui bersama akan pandemi Covid 19, hingga pemerintah memberikan himbauan masyarakat stay at home, tetapi hal ini terkesan ada pemebiaran dari pemerintah bebasnya mereka masuk ke Ogan Ilir," ucap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

"Kita bukan tidak menerima akan kehadiran mereka pak, tetapi apakah tidak dapat mereka dipekerjakan yang datang dari luar kota sehabis masa Covid-19 ini," bebernya.

"Hal ini kan, membuat kita semakin was-wasan," kelur warga tersebut.

Lihat juga:

Penulis: Zevri Iskandar
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment