Tidak Ingin Menyakiti Perasaan Para Calon, Ismeth Abdullah Pilih Netral Dalam Pilkada Kepri

Tidak Ingin Menyakiti Perasaan Para Calon, Ismeth Abdullah Pilih Netral Dalam Pilkada Kepri
Ismeth Abdullah saat menyampaikan sikap Politiknya untuk memilih netral untuk Pilkada Kepri demi menjaga akan perasaan para calon, dihadapan pengurus BPIA, Jumat (11/9/2020) malam. (Foto: Dok BPIA/Forumpublik.com)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com |
Ismeth Abdullah, tidak jadi maju sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri). Namun, pendukung dan massa mantan Gubernur Kepri ini menunggu arah politiknya (dukungan-red).

"Tentukanlah arah masing-masing. Sebab saya tidak ingin menyakiti perasaan siapapun calon yang juga merupakan teman dan adik saya," ujar Mantan Ketua Otorita Batam ini.

Hal ini disampaikan Ismeth Abdulah dihadapan pengurus Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA), Jumat (11/9/2020) malam.

Selain itu, tokoh ini juga berharap semua pendukung dan massanya untuk dapat mempergunakan hak pilih dengan sebaik mungkin. Selanjutnya, katanya menambahkan, jadilah bagian dari penggerak untuk kebangkitan Kepri.

"Usaha dan doa sudah kita lakukan, namun Allah punya rencana lain dibalik ini semua," katanya sembari menambahkan kepada pendukungnya untuk tetap mempertahankan silatulrahmi yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

Baca juga: Wali Kota Rudi Teken Perwako Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Sekretaris umum BPIA, Akhiruddin Syah Purba menilai sikap netral yang disampaikan oleh Ismeth Abdulah ini bentuk kesatrianya. Dengan sikap ini, katanya, tokoh Kepri ini mempu untuk memahami arti sebuah perjuangan secara tulus.

"Point terpenting dalam sikap beliau, bagi seluruh masyarakat Kepri, Silahkan memilih calon gubernurnya berdarkan pilihan masing," katanya menagaskan.

Bagi seluruh tim BPIA, katanya lebih jauh, dilarang keras membawa nama Ismeth Abdullah untuk mendukung salah satu Calon Gubernur. (***)

Lihat juga:
Sepekan Lumbung Sedekah Pangan di Kepri Bagikan Setengah Ton Bantuan
Isdianto: 3 Pulau Hinterland Batam akan Teraliri Listrik pada 2021
Sembuh dari Covid-19, Gubernur Kepri Lakukan Hari Pertama Aktivitas
Dua Kali Swab Negatif dari BTKLPP, Gubernur Kepri Sembuh Covid-19
230 dari 600 Pasien Covid-19 di Kepri, Masih Dirawat dan Diisolasi

Editor: Manto


0 comments:

Post a Comment