Eduard Mendy "Man of the Match" Laga Manchester United vs Chelsea

Eduard Mendy "Man of the Match" Laga Manchester United vs Chelsea
Édouard Osoque Mendy, pesepakbola internasional yang bermain diposisi penjaga gawang untuk Chelsea F.C. dan Tim nasional sepak bola Senegal.l. (Foto: Simon Phillips/Chelsea-News)

MANCHESTER - Forumpublik.com | Manchester United ditahan imbang tanpa gol (0-0) oleh Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-6 di Stadion Old Trafford pada Sabtu (24/10/2020) malam.

Tak banyak peluang tercipta pada laga yang diguyur hujan ini. Penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy tampil apik dengan memiliki empat penyelamatan.

United memiliki 14 percobaan, empat diantaranya mengarah ke gawang Chelsea. Penguasaan bola pun seimbang dengan United unggul 51% berbanding 49%.

Dalam pertandingan ini, penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy terpilih menjadi man of the match pertandingan 
Manchester United vs Chelsea.

Mendy kembali dipercaya mengawal gawang Chelsea di lawatan mereka ke Old Trafford. Setelah ia baru saja pulih dari cedera yang ia dapatkan di Timnas Senegal.

Bertamu ke Old Trafford, Chelsea mendapatkan tekanan yang besar dari tuan rumah. Setan Merah tampil berbahaya saat melakukan serangan ke gawang Chelsea.

Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan bertahan 0-0. Melalui laman resmi Premier League, Edouard Mendy terpilih menjadi man of the match pertandingan ini.

Mengapa Mendy yang terpilih menjadi man of the match di pertandingan ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Jaga Stanima Tetap Prima, Kapolres Pangkep Gowes Bersama PJU

Pahlawan Kemenangan

Seperti yang kami tuliskan di atas, di laga ini United tampil berbahaya sepanjang laga.

Mengandalkan serangan balik, Setan Merah punya sejumlah peluang emas yang berpotensi membuat Chelsea tertinggal di laga ini.

Namun Chelsea bisa mencuri satu poin di laga ini merupakan berkat Mendy.

Mendy tercatat menghentikan empat peluang emas Setan Merah di laga ini, sehingga Chelsea sukses membawa pulang satu poin dari Old Trafford.

Clean Sheets Kedua


Salah satu catatan impresif Mendy kali ini adalah ia berhasil mempersembahkan clean sheets kedua bagi Chelsea musim ini di EPL.

Dari enam laga EPL yang sudah mereka lakoni, Chelsea hanya meraih clean sheets saat berhadapan dengan Crsytal Palace. Selebihnya gawang mereka selalu bobol.

Ini juga clean sheets kedua Mendy setelah bergabung dengan Chelsea.

(EPL)
Editor: Rianto

0 comments:

Post a Comment