Pemprov Kepri Pastikan Proyek Gurindam XII Rampung 95 Persen

Pemprov Kepri Pastikan Proyek Gurindam XII Rampung 95 Persen
Gubernur Kepri. H Isdianto didampingi Sekdaprov dan Kadis PUPRP Abu Bakar meninjau pembangunan jembatan di Proyek Gurindam XII di Tanjungpinang, Selasa (8/12/2020). (Foto: Asikk3/kominfo.kepri)

TANJUNGPINANG (KEPRI) - Forumpublik.com | Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) memastikan bahwa progress pembangunan proyek Gurindam XII sudah rampung 95 persen.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto saat meninjau pembangunan jembatan di Proyek Gurindam XII, di Tanjungpinang, Kepri, Selasa (8/12/2020).

"Alhamdulillah, progresnya mencapai hampir 95 persen, kita prediksi akhir Desember rampung," ungkap Isdianto.

Isdianto mengatakan bahwa saat ini proses pembangunan masih terus berlanjut hingga batas akhir pembangunan pada tahun anggaran tahun ini pada 29 Desember mendatang.

"Untuk keseluruhan sudah mencapai 90 hingga 95 persen, untuk jembatan yang menghubungkan batu hitam ke depan gedung daerah sudah tersambung dan insyaallah sudah bisa dilalui," jelas Isdianto.


Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan, bahwa pemerintah Provinsi Kepri masih menganggarkan untuk proyek Gurindam XII ini pada tahun 2021 mendatang.

"Untuk di 2021 kita anggarkan Rp 30 miliar untuk beberapa taman, pengaspalan jembatan, rest area hingga merapikan beberapa view disepanjang proyek Gurindam XII," tegas Arif.

Arif juga memastikan di awal 2021 jembatan Gurindam XII ini akan bisa dilalui masyarakat Kepri.

"Insyaallah di awal tahun sudah bisa di buka untuk umum dilalui masyarakat," ujar Arif kembali.

loading...

0 komentar:

Post a comment