Timkes PSC 119 Jemput Pasien di Kassi, Diantar ke RSUD Batara Siang

Timkes PSC 119 Jemput Pasien di Kassi, Diantar ke RSUD Batara Siang
Pasien atas nama Muh Haris (47) saat dihantarkan Timkes dari PSC 119 Pangkep ke RSUD Batara Siang, Selasa (13/4/21). (Foto: Andi Baso/Forumpublik.com)

PANGKEP (Sulsel) - Forumpublik.com | Tim Kesehatan (Timkes) dari Public Safety Centre (PSC) 119 yang digagas oleh Bupati Pangkajene Dan Kepulauan (Pangkep) Muhammad Yusran Lalogau dan wakilnya Syahban Sammana pada Pilkada lalu lakukan jemput pasien dari rumah untuk dihantarkan lansung ke Rumah Sakit.

Hai ini dilakukan untuk bukti nyata akan kepedulian dan program jemput terhadap pada warganya hingga yang berdomisili di pulau terluar.

Sebelumnya, Timkes PSC 119 Pangkep menjemput Farida, ibu hamil dari pulau Balang Lompo pada tengah malam.

Timkes kembali menjemput pasien di kampung Majannang, kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Pangkep.

Informasi yang disampaikan Koordinator PSC 119 Pangkep, pasien atas nama Muh Haris (47), oleh dokter, Haris didiagnosa alami stroke. Pasien dijemput di rumahnya, usai berbuka puasa, Selasa (13/4/21).

"Alhamdulillah, saat ini pasien sudah berada di RSUD Batara Siang dan telah mendapat penanganan medis," ujar Koordinator PSC 119 Pangkep.

Baca juga: 19 Terduga Teroris di Makassar Diberangkatkan ke Jakarta

Ia menjelaskan, bahwa program jemput pasien, memang menjadi program prioritas oleh pemerintahan Bupati Pangkep dan Wakilnya.

Hal itu tertuang dalam dasa cita Pangkep Hebat, yaitu Pangkep Sehat.

Selain Pangkep Sehat, program-program dasa cita Pangkep Hebat lainnya juga terus dijalankan.

0 komentar:

Post a Comment