Kodam I/BB Percepat Herd Immunity, Vaksinasi Dikebut

Kodam I/BB Percepat Herd Immunity, Vaksinasi Dikebut
Kodam I/BB kembali meningkatkan kegiatan serbuan vaksinasi TNI, dipimpin Kakesdam I/BB dengan menurunkan para Vaksinator dari Rumkit Putri Hijau Medan, terintegrasi dengan RS Elisabeth, RS Estomihi, RS Columbia Asia, Klinik Kurnia Asia Mega Mas, Polma Kesdam I/BB dan Faskes Kodim 0201/BS. di Lapangan Benteng Medan, Sumut, Sabtu (17/7/2021). (Foto: Dispenad/Forumpublik.com)

MEDAN (SUMUT) - Forumpublik.com | Untuk mempercepat mewujudkan Herd Immunity dan sukseskan program vaksinasi kepada warga masyarakat Kota Medan, Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan (BB) kembali meningkatkan kegiatan serbuan vaksinasi TNI di Lapangan Benteng Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (17/7/2021).

Kepala Penerangan Kodam I/BB Letkol Inf Donald Erickson Silitonga, mengatakan bahwa untuk kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kodim 0201/Medan berlangsung selama dua hari, berakhir pada hari Minggu (18/7/2021).

"Pelaksanaan kegiatan program serbuan vaksinasi TNI ini terus menerus digencarkan dengan berkolaborasi bersama Poldasu, Pemprovsu, Pemko Medan dan pihak swasta serta instansi terkait lainnya guna mempercepat capaian program vaksinasi," ungkapnya.

Baca juga: Gunakan Alat Bekas, Polisi Amankan Petugas Rapid Antigen COVID-19 Bandara Kualanamu

Adapun kegiatan ini dipimpin Kakesdam I/BB dengan menurunkan para Vaksinator dari Rumkit Putri Hijau Medan, terintegrasi dengan RS Elisabeth, RS Estomihi, RS Columbia Asia, Klinik Kurnia Asia Mega Mas, Polma Kesdam I/BB dan Faskes Kodim 0201/BS.

"Secara umum kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dengan tetap menaati Protokol Kesehatan yang ketat," kata Donald.


0 komentar:

Post a Comment