HARRIS Resort Barelang Batam Berikan Promo Beli 10 Gratis 5 atau Beli 5 Gratis 2 Buka Puasa

HARRIS Resort Barelang Batam Berika Promo Beli 10 Gratis 5 atau Beli 5 Gratis 2 Buka Puasa
Memasuki bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah, HARRIS Resort Barelang Batam persiapkan promo untuk para tamu Batam yang ingin menikmati buka puasa sambil menikmati pemandangan pantai dan matahari terbenam. (Foto: Dok. HARRIS Resort Barelang)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com | Tidak terasa sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah, HARRIS Resort Barelang Batam telah mempersiapkan beberapa promo untuk para tamu Batam yang ingin menikmati buka puasa sambil menikmati pemandangan pantai dan matahari terbenam.

Lagu-lagu bernuansa ramadhan juga tidak lupa diperdengarkan di area lobby dan HARRIS Café.

Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadhan sudah dimulai nanti 2 April sampai 30 April 2022 dari jam 18.00 hingga 21.00, kemudian dengan nuansa Ramadhan juga sudah terpasang di Lobby dan HARRIS Café.

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, Ramadhan tahun 2022, HARRIS Resort Barelang Batam memberikan promo untuk para warga Batam untuk mendapatkan diskon.

"Ada dua pilihan dengan harga Rp, 188,000 nett/orang beli 10 gratis 5 yaitu datang 15 orang dan bayar 10 orang gratis 5 orang, kemudian beli 5 gratis 2 yaitu total datang 7 orang dan bayar 5 orang gratis 2 orang. Untuk anak-anak usia 5 tahun hingga 11 tahun akan dikenakan biaya Rp, 94,000 nett / anak. Selain itu para tamu dapat menikmati pemandangan resort dengan akses pantai yang dapat memanjakan mata saat menunggu buka puasa," ucap Vincent Gunawan, di Batam Kepulauan Riau (Kepri) Kamis (24/03/2020).

Baca juga: Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja

Ia menjelaskan, bahwa selama bulan Ramadhan dari biaya buka puasa akan langsung disisihkan untuk amal infaq Ramadhan yang akan diberikan kepada panti asuhan.

"Kemudian tempat ibadah atau Mushola juga disediakan di sebelah HARRIS Café aksesnya sangat dekat dengan lokasi buka puasa," katanya.

"Tunggu apa lagi silahkan tentukan hari dan tanggal buka puasanya untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam," ucapnya.

Lihat juga:
Kenduri Seni Melayu Batam Masuk Kharisma Even Nusantara 2022
BPS: Pertumbuhan Ekonomi Batam Capai 4,75 Persen, Tertinggi di Kepri
Hamili Anak 12 Tahun, Jaksa Tuntut Eks Oknum Manager Pertamina Teuku Nazar Mulia 16 Tahun Penjara
Pastikan Ketersedian Bahan Pokok, Wagub Kepri dan Disperindag Batam Dampingi Wamendag Tinjau Pasar Induk Jodoh
HARRIS Resort Barelang Adakan Fun Games pada Tenaga Kesehatan dan Wartawan

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment