PT Cikarang Nusantara dan Polres Metro Bekasi Vaksin Booster Bersama Karyawan

PT Cikarang Nusantara dan Polres Metro Bekasi Vaksin Booster Bersama Karyawan
Karyawan dari PT. Cikarang Nusantara yang ikut serta melakukan vaksin ketiga (Booster). Nampak warga yang datang berduyun-duyun hadir ke lokasi yg berada di Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Selasa (29/03/2022). (Foto: Ruben & R.elon/Forumpublik.com

BEKASI (JABAR) - Forumpublik.com | Masyarakat Cikarang Utara, khususnya Karyawan, sangat Respon atas himbauan dan arahan dari PT. Cikarang Nusantara yang bersinergi dengan Polres Metro Bekasi untuk Percepatan vaksin ketiga (Booster). Nampak warga yang datang berduyun-duyun hadir ke lokasi yg berada di Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Selasa (29/03/2022).

Percepatan vaksinasi tahap ketiga (Lanjutan) ini terus di lakukan, terlebih setelah adanya instruksi dari Presiden RI Joko widodo, bagi warga masyarakat yang hendak mudik agar terlebih dahulu melakukan vaksin Booster.

Seperti yang di lakukan PT Cikarang Nusantara dengan menggandeng Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara melakukan vaksinasi terhadap ribuan karyawan dan warga yang hendak pulang mudik pada lebaran nanti.

"Hari ini dengan Bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara, kita melakukan vaksinasi tahap tiga ( Lanjutan ) yang telah di instruksikan oleh Bapak Presiden Jokowi untuk warga masyarakat, sebagai salah satu syarat yang hendak melakukan mudik lebaran" ucap H M. Enjum Eldabo selaku Direktur Utama dan juga Pemilik Perusahaan Cikarang Nusantara.

"Saya juga berencana akan memfasilitasi warga yang mudik saat lebaran nanti, dengan tujuan agar lebih tertib dan aman saat melakukan perjalanan mudik lebaran" ucapnya.

Baca juga: Ekspor Mobil Dari Pelabuhan Patimban Capai 180 Ribu Unit di 2022, Jokowi: Akan Dikembangkan ke Negara Lain

Lebih lanjut H. Enjum menambahkan bawah vaksin Booster yang di lakukan hari ini, kita menyediakan dua ribu lebih dosis vaksin, harapkan kita kedepannya agar masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi dapat terbebas dari wabah COVID-19, namun tetap menjaga prokes.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan yang juga hadir dalam giat vaksinasi Booster pada dua ribu lebih warga dan karyawan PT Cikarang Nusantara mengaku sangat mengapresiasi dan merespon dengan baik apa yang di lakukan pihak PT Cikarang Nusantara saat ini.

"Kami berharap hal serupa juga bisa di lakukan perusahaan lainnya, agar target vaksinasi dapat secepatnya di lakukan untuk warga Kabupaten Bekasi" ucap Gidion Arif Setiawan.

"Hari ini semua Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi juga melakukan giat yang sama, dengan sasaran lapisan masyarakat di Kabupaten Bekasi" tandes Gidion.

Lihat juga:
Kapolri Tinjau Vaksinasi Booster Untuk Buruh di PT Fajar Surya Wisesa Tbk Bekasi
Upaya Persiapan Pandemi ke Endemi, Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Presisi di Bekasi
Dugaan Kasus Penipuan Capai Setengah Miliar Belum Ditahan, Kasat Reskrim: Tersangka Kooperatif
Penyaluran Bansos Program BPNT di Pamijahan Berjalan Kondusif
Rest Area Gunung Mas Puncak akan Dibangun dengan Biaya Rp52,9 Miliar, Siap Tampung 516 PKL

Penulis: Ruben & R.elon
Editor: Tonang


0 comments:

Post a Comment