Ulil Amri Kontributor MNC TV Asahan Pimpin IJTI Asahan - Tanjung Balai - Batubara

Pelantikan pengurus baru Korda IJTI Asahan - Tanjung Balai - Batubara (Astara) periode Tahun 2019 - 2022, dengan Ketua Ulil Amri (Kontributor MNC TV Asahan), Sekretaris Taufik (Efarina TV), Bendahara Feri Matondang (Metro TV) di aula kolam renang Ragil, Desa Tanjung Alam, Jumat (6/12/19) sore. (Photo: A Srt/Forumpublik.com)

ASAHAN (Sumut) -- Forumpublik.com | Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut resmi mengukuhkan pengurus Kordinator Daerah (Korda) IJTI Asahan - Tanjung Balai - Batubara (Astara) periode Tahun 2019 - 2022 di aula kolam renang Ragil, Desa Tanjung Alam, Jumat (6/12/19) sore.

Adapun Pengurus Kordinator Daerah IJTI Astara yang dilantik langsung oleh Ketua IJTI Sumatera Utara Budiman Amin Tanjung yaitu, Ketua Ulil Amri (Kontributor MNC TV Asahan), Sekretaris Taufik (Efarina TV), Bendahara Feri Matondang (Metro TV) beserta pengurus lainnya.

Pengukuhan ini sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sumatera Utara bernomor SK Nomor : 035/SK/Int/IJTI-SU/IX/2019, tertanggal 6 Desember 2019.

Ketua IJTI Asahan - Tanjungbalai - Batubara terpilih, Ulil Amri yang merupakan Kontributor MNC TV Asahan-Tanjungbalai itu menyatakan siap untuk memimpin dan membesarkan IJTI di Kabupaten Asahan - Tanjungbalai dan Batubara.

"Terima kasih atas kepercayaan Pengurus IJTI Sumut kepada saya untuk memimpin IJTI Asahan - Tanjungbalai dan Batubara. Saya siap untuk membesarkan dan menjaga nama baik IJTI, sebutnya.

Baca juga:

Selain itu, dirinya dan pengurus IJTI yang baru siap untuk menjalin kerjasama yang baik dengan unsur Pemerintahan di daerah maupun unsur pimpinan TNI-Polri dan seluruh unsur lainnya serta menjalin komunikasi dan kekompakan dengan wartawan yang ada didaerah.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengharapkan dengan terlantiknya pengurus IJTI Korda Asahan-Tanjungbalai-Batubara dapat bekerja sama dengan Pemkab Asahan untuk melanjutkan Pembangunan.

"Selamat atas terpilihnya pengurus IJTI Asahan - Tanjungbalai-Batubara, semoga dengan terbentuknya pengurus IJTI ini dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk melanjutkan serta menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan, religius sehat, cerdas dan mandiri," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, mewakili Walikota Tanjung Balai, Ketua PWI Asahan, perwakilan PWI Tanjung Balai dan organisasi wartawan lainnya. (A srt)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment