Kapolres Madina Bersama Dandim 0212/TS Sambangi Mako Koramil 13 Panyabungan

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H bersama dengan Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Novrizal Yusananto, S.I.P, saat berada di Mako Koramil 13 Panyabungan, Kamis (09/01/20). (Photo: Yogi/Forumpublik.com)

Mandailing Natal (Sumut) -- Forumpublik.com | Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H bersama dengan Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Novrizal Yusananto, S.I.P, kunjungi Mako Koramil 13 Panyabungan, Kamis (09/01/20), sekira pukul 11.00 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Danramil sejajaran wilayah hukum Polres Madina serta para personil dan Babinsa Koramil 13 panyabungan.

"Ini merupakan wujud nyata solidaritas dan sinergitas personil Polres Madina dan Kodim 0212/TS dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat Kabupaten Madina," pungkas Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H.

Baca juga:

"Kekompakan dan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas merupakan hal yang paling utama yang harus kami jaga," sambung Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Novrizal Yusananto, S.I.P.

"Hal ini adalah untuk mewujudkan keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Madina," paparnya mengakhiri. (Yogi)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

0 comments:

Post a Comment