Maskapai AirAsia Promosi Wisata Belitung dengan Brand Penerbangan Bertajuk 'Lets Go To Belitung'

Maskapai AirAsia Promosikan Wisata Belitung dengan Brand Penerbangan Bertajuk  'Lets Go To Belitung'
Foto: Ilustrasi maskapai AirAsia (Masaul/detikTravel)

Jakarta -- Forumpublik.com | Maskapai AirAsia Indonesia mempromosikan wisata Belitung dengan brand penerbangan (livery) bertajuk Lets Go To Belitung di Bandar Udara Internasional H. AS. Hanandjoeddin, Tanjung Pandan. Maskapai ini berkerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Belitung sebagai satu dari sepuluh Bali Baru.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan, pihaknya menyambut baik dukungan kerjasama semua pihak dalam merealisasikan brand ini.

“Selain memperkuat konektivitas dengan rute ke Kuala Lumpur dan Jakarta, livery ‘Let’s Go To Belitung’ ini merupakan wujud komitmen jangka panjang kami dalam mempromosikan Belitung sebagai salah satu destinasi 10 Bali Baru,” ungkapnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Veranita menambahkan, dengan adanya 13 destinasi Asia Pasifik yang terhubung ke Belitung melalui layanan fly-thru via Kuala Lumpur, pariwisata Indonesia bisa lebih dikenal sehingga semakin banyak dikunjungi wisatawan.

Sementara, Direktur Pemasaran Regional I Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Vinsensius Jemadu mengapresiasi langkah AirAsia Indonesia terhadap pariwisata Indonesia.

Menurut dia, banyak fakta yang belum diketahui bahwa AirAsia adalah salah satu group maskapai yang paling banyak menerbangkan wisatawan mancanegara ke tanah air dengan harga tiket terjangkau.

“Dan saya yakin dengan livery ‘Let’s Go To Belitung’ ini, akan semakin banyak lagi wisman yang mengenal pariwisata Belitung dan datang berkunjung. Kita harapkan hal ini membawa multiplier effect bagi seluruh stakeholder di Belitung,” ucapnya.

Baca juga:

Pada peresmian brand livery tersebut turu dihadiri Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie serta pengelola Bandara PT Angkasa Pura II Cabang Tanjung Pandan Nanang Novianto.

Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos. menyambut baik peluncuran livery khas Belitung ini. Pihaknya merasa berbangga sebab keindahan Belitung menjadi salah satu dari dua livery khas destinasi yang dimiliki AirAsia.

“Dibukanya penerbangan internasional AirAsia ke Kuala Lumpur sejak Oktober lalu tidak hanya membuat pariwisata Belitung semakin menggeliat, namun hal ini juga semakin menegaskan status bandara H. AS. Hanandjoeddin sebagai bandara internasional,” pungkasnya.

Lihat juga:

Sumber: Sindonews.com

loading...

0 komentar:

Post a comment