Cegah Covid-19, Gerbang Komplex Perumahan Pertamina RU II Dumai Ditutup Sementara

Cegah Covid-19, Gerbang Komplex Perumahan Pertamina RU II Dumai Ditutup Sementara
Surat Edaran Pembatasan akses keluar masuk Komperta Bukit Datuk.
(Foto: Endy Castelo/DNST/Forumpublik.com)

Dumai
(Riau) - Forumpublik.com |
Pertamina RU II Dumai melakukan antisipasi pencegahan dan penularan Covid-19 dengan cara menutup pintu akses gerbang Komplex Perumahan Pertamina (Komperta), Sabtu (28/3/20).

Hal ini dilakukan dengan cara pembatasan akses keluar masuk kompleks wilayah Bukit Datuk sesuai Surat yang terbit No.006/NOOOAO/2020-SO, yang langsung di kirim surat ke Camat Dumai Barat, menindaklanjuti Surat Edaran walikota Dumai No.443/651/DINKES.

Penutupan kewaspadaan dan pencegahan penularan Covid-19 dilakukan sesuai arahan dari PT. Pertamina kawasan pintu akses yang di tutup yaitu :

1. Pintu Gerbang Bukit Timah BTN - Pemberlakuan jadwal buka pukul. 06:00 - 21:00 wib,

2. Pintu Gerbang Bukit Timah, Block YS - Pemberlakuan jadwal buka pukul. 06:00 - 21:00 wib, dan

3. Pintu jalan Dock Yard - Penutupan sementara pembatasan ini berlaku sejak Minggu 29 Maret 2020 hingga waktu yang belum di tentukan.

Baca juga:

Brasto selaku Humas dari Perumahan Pertamina RU II mengatakan, untuk menjaga agar penyebaran Covid-19 dapat terkendali, maka diperlukan pembatasan interaksi.

"Salah satu upaya yang dilakukan adalah pembatasan akses keluar masuk Komplek Perumahan Pertamina Bukit Datuk," ucap Brasto.

Brasto juga menyampaikan bahwa belum ada karyawan Pertamina RU II positif Covid-19.

"Adapun upaya-upaya pencegahan perlu dilakukan karena kami mengolah 20% energi se-Indonesia," tutup Brasto. (Endy Castelo/DNST)

Baca juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment