Terjaring Razia Satpol-PP, Seorang Warga Mengamuk 'Ternyata Tidak Waras'

Warga yang mengalami gangguan jiwa, terjaring razia Satpol-PP saat meresahkan warga di jalan Janur Merpati,
Kelurahan. Jaya Mukti, Kecamatan. Dumai Timur, Dumai, Jumat malam (28/04/2020), sekitar jam.21.15.
(Foto: Endy Castelo/DNST/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Gelar Razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Dumai terkait himbauan Walikota Dumai Pencegahan Penularan dan antisipasi Virus covid-19, pada malam hari membuahkan hasil, Jumat malam (28/04/2020), sekitar jam.21.15.

Satpol-PP menangkap satu orang, yang melakukan kerusuhan di jalan Janur Merpati, Kelurahan. Jaya Mukti, Kecamatan. Dumai Timur, Kota Dumai.


"Razia di gelar, satu orang terjaring dalam razia tersebut," kata Kasatpol. PP. Kota Dumai H.R.Bambang.W., SH.

"Ketika di periksa ternyata orang tersebut tidak waras, namun mengamuk di pinggir jalan Merpati yang menganggu warga sekitarnya," ucap Bambang.

Salah satu warga yang keresahan mengatakan orang tersebut sangat meresahkan kami, karena membuat kerusuhan dan mengganggu orang yang dekat.

"Pas razia Satpol-PP baru mulai, setelah berusaha mau terjaring/penangkapan, orang itu pun kabur," sebut warga tersebut.

Baca juga:

"Anggota Satpol-PP melakukan pengejaran dan penangkapan, akhirnya orang tersebut terjaring juga oleh anggota Satpol-PP," ujarnya lagi.

"Saat di mintai keterangan nya, ngawur dan ngelantur ternyata orang tidak waras alias gila yang berusaha mengamuk kala itu," ucapnya dengan kesal.

Bambang menyampaikan dari identitas yang dihimpun, di tangkap satu orang gila yang mengganggu masyarakat jalan Merpati Jaya Mukti.

"Adapun identitas orang tersebut dengan nama panggilan Jack, umur sekitar 30 tahun dan langsung di serahkan ke Kantor Dinas Sosial jalan Janur Kuning Jaya Mukti malam ini," tutup Bambang. (DNST)-Endy Castelo)

Baca juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment