LPMK STDI Serahkan Bantuan Dua Gan Thermosuhu pada 2 RT Penjaga Portal

LPMK STDI Serahkan Bantuan Dua Gan Thermosuhu pada 2 RT Penjaga Portal
Ketua dan Sekretaris M.Melki saat memberikan bantuan kepada RT.14, dan penerimaan oleh H.Syarifuddin. Dan RT.05 penerimaan oleh H.Sayat, yang turut hadir saat penyerahan Babinkantibmas Bripka Mardazana, di Kelurahan STDI Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Rabu (22/4/20). (Foto: DNST-Endy Castello/forumpublik.com)

Dumai
 (Riau) - Forumpublik.com |
 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI), berikan bantuan atas patungan sesama dalam penanganan Covid-19, di Kelurahan STDI Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Rabu (22/4/20).

Pemberian bantuan ini didasari atas sikap bentuk perhatian dan kebersamaan LPMK untuk berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19.

Hafis Asbandi Lurah STDI mengatakan, Ketua LPMK Mukhtar serahkan dua unit alat Gan Infrared Termometer model WT.188, Aiken Instant hand saniter dan beberapa Masker unttk para pelaksana penjagaan pintu portal.

"Kita merasa senang kegiatan LPMK, atas adanya perhatian dan bentuk kepedulian terkait wabah Covid-19 yang melanda negeri kita ini," ucapnya.

Baca juga: Lurah dan RT Tak Ketahui "Pungli" Jual Nama FSPTI-KSPSI Wilayah Desa Bukit Kerikil

Pada tempat yang sama, Mukhtar menyampaikan pembelian bantuan ini atas dasar dari kerjasama dan hasil patungan uang dari LPMK kelurahan STDI.

"LPMK menyumbangkan barang berupa Alat-alat Hand Sanitizer 15 paket, dua buah Gan Infrared Thermoter pengukur suhu tubuh dan Masker 10 lusin," papar Mukhtar.

Untuk penyerahan dilakukan lansung oleh Mukhtar selaku Ketua dan Sekretaris M.Melki, kepada RT.14, dan penerimaan oleh H.Syarifuddin. Dan RT.05 penerimaan oleh H.Sayat, yang turut hadir saat penyerahan Babinkantibmas Bripka Mardazana.

"Hal ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian menghadapi wabah Covid-19 yang berskala internasional," tutup Mukhtar. (DNST/Endy Castello)

Lihat juga :

Editor: Tonang

0 comments:

Post a Comment