Cegah Covid-19, RAPI Dumai Bagikan Masker Gratis

Cegah Covid-19, RAPI Dumai Bagikan Masker Gratis
RAPI kota Dumai saat melakukan kegiatan dan kepeduliannya atas Wabah Covid-19, dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Dumai, Riau, Rabu (22/4/20). (Foto: DNST-Endy Castello/forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Radio Amatir Kota Dumai (RAPI) melakukan kegiatan dan kepeduliannya atas Wabah Virus Corona (Covid-19), dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Dumai, Riau, Rabu (22/4/20).

Tujuan dari pemberian masker gratis untuk antisipasi awal kegiatan membantu penanganan pencegahan lebih dini Covid-19, di kota Dumai Riau terhindar dari Zona Merah.

Ketua Rapi kota Dumai Majid, menyampaikan, kegiatan membagi masker dilakukan dititik perempatan bundaran Kota Dumai adalah kegiatan kepedulian kami para organisasi RAPI.

"Kegiatan yang sudah dilakukan antara lain penyemprotan disfektan dan bakti sosial organisasi Satgas RAPI Dumai, yang tujuannya untuk antisipasi Covid-19 tidak menyebar dan pencegahan sejak dini," papar Majid.

"Semuanya ini sesuai instruksi pemerintah pusat, maklumat Kapolri, arahan Gubernur Riau dan himbauan pemerintah kota Dumai sebagaimana Walikota Zulkifli.AS,"  tambahnya lagi.

Baca juga: Lurah dan RT Tak Ketahui "Pungli" Jual Nama FSPTI-KSPSI Wilayah Desa Bukit Kerikil

Majid alias alang yang akrab di sapa menambahkan, dalam jajaran RAPI di kota Dumai, berkeinginan mendalam untuk pencegahan dan keprihatinan akan Epidemi wabah Covid-19 yang melanda Dumai khususnya yang berskala internasional ini.

"Marilah sama-sama kita bantu masyarakat dumai agar terhindar dari Virus yang membahayakan ini," harap Majid.

Majid melanjutkan, selain pembagian masker bahwa sebelumnya kegiatan RAPI ini sudah membantu Panti Asuhan di Pelintung dan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di setiap Kelurahan di kota Dumai.

"Ini tujuan kami menyatukan para anggota RAPI, merapatkan barisan dalam kepedulian kami untuk turut andil berbuat bakti sosial kemasyarakatan kota dumai agar lebih baik lagi kesehatannya seperti yang dilakukan pemerinah," tutup Majid. (DNST/Endy Castello)

Lihat juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment