Menyambut Hari Raya Idul Adha1441 H, Polres Dumai Bakti Sosial

Menyambut Hari Raya Idul Adha1441 H, Polres Dumai Bakti Sosial
Kegiatan Bakti Sosial Polres Dumai ke Panti Asuhan Al-Munawarah, Jalan Pesantren, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Pada Selasa pagi (28/7/20). (Foto: Dnst - Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai
(Riau) - Forumpublik.com |
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1441 H atau bertepatan pada Jum'at tanggal 31 Juli 2020 mendatang, Kepolisian Resor Dumai mengadakan Kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al-Munawarah, Jalan Pesantren, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Pada Selasa pagi (28/7/20).

Sebagai Mewakili Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Jarlis Mimita G, S.E, bersama Rombongan Polwan Polres Dumai lainnya menyerahkan bantuan sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

Ketua Yayasan Al-Munawarah Hj. Rahmitha Yani Thamrin didampingi Ketua Panti Asuhan Al-Munawarah Muhammad Juhar, S.Pdi, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Polres Dumai.

Adapun bantuan sembako dari Polres Dumai yang diterima oleh Panti Asuhan Al-Munawarah berupa bahan Sembako 200 Kg Beras, 20 Kg Gula Pasir, Mie Instan, Telur Dan Minyak Goreng Serta Bantuan Bahan Pokok Lainya, langsung di Terima pihak Pengurus Panti Asuhan.

Menyambut Hari Raya Idul Adha1441 H, Polres Dumai Bakti Sosial
Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Jarlis Mimita G, S.E, bersama Rombongan Polwan Polres Dumai lainnya, saat penyerahan bantuan. (Foto: Dnst - Endy Castello/Forumpublik.com)

Baca juga: Pemdes Sei Gayung Kiri Bagikan BLT-DD Tahap III Kewarganya

"Terimakasih kepada Perwakilan Polres Dumai yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan anak-anak Panti Asuhan Al-Munawarah," ucap Rahmitha.

"Semoga seluruh Personil Polri khususnya Polres Dumai semakin sukses dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat terutama untuk Ibu-ibu Polwan yang hadir pada saat ini selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT," ujar Rahmitha.

Kegiatan ini adalah merupakan salah satu agenda rutin Polres Dumai terutama menjelang hari besar keagamaan.

Tak hanya Panti Asuhan Al-Munawarah yang di hadiri sama Polres Dumai, juga menyerahkan bantuan serupa ke Panti Asuhan Takdir Ilahi Jalan Panti Asuhan Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur.

Lihat juga:

Penulis: Dnst - Endy Castello
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment