PT Global dan PT KS Kembali Lakukan Aktivitas di Jaya Mukti

PT Global dan PT KS Kembali Lakukan Aktivitas di Jaya Mukti
PT. Global dan PT. PT Krakatau Steel (KS) saat melakukan aktivitas pekerjaannya kembali di jalan Sibayak Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Jumat ( 3/6/20). (Foto: Endy Castello/Forumpublik.com)

Dumai
(Riau) - Forumpublik.com |
Aktivitas dua perusahaan sempat terhenti dikarekan dampak Covid-19, kini PT. Global dan PT. PT Krakatau Steel (KS) melakukan aktivitas pekerjaannya kembali di jalan Sibayak Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Jumat ( 3/6/20).

PT. Global dan PT. PT KS melakukan pengerjaan Line pengelasan dan penjoinan pipa carbon 4 inchi untuk penyaluran gas.

Dikarenakan kondisi Covid-19, perusahaan ini sempat terhenti melaksanakan kegiatan rutinitas melanjutkan joinan pipa carbon 4 inchi di wilayah Jln. Sibayak Kel.Jaya Mukti.

Ajuar selaku pelaksana pekerjaan Line pipa 4 inchi menuturkan, "Alhamdulillah kami melakukan aktivitas kembali sudah hampir sekian bulan terhenti, kini melanjutkan kembali penyambungan jalur line pipa Carbon 4 inchi agar cepat rampung untuk keperluan penyaluran gas," paparnya.

Terkait para pekerja untuk kontruksi pengelasan pipa 4 inchi di percaya Ajuar dari PT. Global berikut 7 anggota Skill Pekerja Proyek pengelasan untuk kontruksi Line jalur Pipa Joinan.

Baca juga: Pesawat Tempur Hawk 0209 Milik TNI-Au Jatuh di Kampar, Permukiman Penduduk

"Dari PT. KS di tangani langsung pak Lan untuk bagian pekerjaan borongan cipilnya dalam pelaksanaan aktivitas proyek penggalian tanah beserta penanaman pipa 4 inchi, terang Juar.

"PT. KS juga melakukan aktivitas di bagian cipil untuk penggalian tanah jalur Line pipa untuk penanaman kembali pipa 4 inchi di sepanjang jalur bahu jalan sesuai Speack proyek yang telah di tentukan,"

Ditempat yang sama Lan mengatakan, untuk semuanya kegiatan saat ini berjalan lancar.

"Insyaallah, semuanya kegiatan ini berjalan lancar, selain proyek ini tetap melakukan aktivitas, kami juga berupaya mengurangi pengangguran di wilayah kelurahan Jaya Mukti, terlebih untuk anak muda tempatan," tutupnya.

Lihat juga:

Penulis: Dnst /Endy Castello
Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment