Serahkan SK Pengurus DPC, DPW JPKP SumSel Persiapkan Pengurus Solid dan Berintegritas

Serahkan SK Pengurus DPC, DPW SumSel JPKP Persiapkan Pengurus Solid dan Berintegritas
DPW JPKP Provinsi Sumsel saat menyerahkan SK kepengurusan ke DPC Lubuk Keliat, Minggu (12/7/20). (Foto: Zevri Isk/Forumpublik.com

OI
(Sumsel) - Forumpublik.com |
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pendamping Kebijakan Publik (JPKP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan ke DPC Lubuk Keliat, Minggu (12/7/20).

Langkah ini diambil JPKP, guna menjukan JPKP selalu hadir dan solid untuk membentuk kepengurusan sampai ke tingkat bawah, serta bukti bahwa kepengurusan kita real, solid dan memiliki integritas sebagai mitra masyarakat dan pemerintahan.

"Penyerahan SK ini sengaja dilakukan oleh DPW selain sarana silaturahmi, hal ini menujukan kita sebagai organisasi yang solid, serta berintegritas," kata Ketua DPD OI, Hamzah.

"Bukan organisasi yang tanpa pengurus yang jelas, langkah awal ini sekaligus menunjukan kehadiran ketua DPW, DPD dan DPC mampu benar membaur bersama masyarakat Ogan Ilir (OI) guna untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan JPKP atau kepentingan kelompok tertentu semata," papar Hamzah lagi.

Baca juga: Jelang Kemarau, Ogan Ilir Gelar Apel Siap Siaga Hadapi Karhutla

Harapan segenap pengurus JPKP dengan adanya penyerahan SK ini semoga akan menambah semangat bagi pengurus pengurus DPC yang ada di kecamatan lubuk keliat, dan pengurus DPC yg ada di ogan Ilir pada umumnya.

"Dari 16 DPC se Ogan Ilir, Persentase 50% sudah berjalan 25% finalisasi kepengurusaan. Sisanya masih tahap seleksi pengkaderan. guna mendapatkan SDM yg benar benar bisa memperjuangkan kepertingan masyarakat dan punya jiwa peduli rakyat kecil dan bisa menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program2 unggulan yang pro rakyat. sehingga hadirnya JPKP benar benar bisa bermanfaat bagi masyarakata OI," ungkap Ketua DPD OI Saudara Hamzah.

Lebih lanjut, ketua DPC lubuk keliat saudara Aidil Fitri mengaku sangat senang dan bangga suda mendaptkan SK yg diserahkan langsung Oleh Ketua DPW.

"Senang suatu penghargaan bagi kami la diserahkan SK langsung oleh DPW Ibu Yarri Sunni S.E, jadi kebanggan bagi kami dan semangat bagi kami kedepan serta siap menjalankan amanat yang diemban ini guna untuk kemajuan bersama OI," ucap Aidil Fitri,ketua DPC lubuk keliat.

Lihat juga:
Ditengah Pandemi Covid 19, Ratusan Warga asal Brebes Masuk Ogan Ilir
Jenazah Sopir SpeedBood yang Tabrak Tiang Jembatan Akhirnya Ditemukan
"Tradisi Tahunan" Sopir Menghilang, SpeedBood Tabrak Tiang Jembatan
Dihajar Warga, Pria Ini Jambret Ponsel Milik Seorang Anak Hari Pertama Lebaran
Agustin: Rencana Pemerintah Lanjutkan Pilkada Juni, Terlalu Berani

Penulis: Zevri. Isk
Editor: Tonang


loading...

0 komentar:

Post a comment