Hendri Sandra dan Rizal Akbar Nomor Urut 1, Paslon Komitmen Hebat, Handal dan Sukses

Hendri Sandra dan Rizal Akbar Nomor Urut 1, Paslon Komitmen Hebat, Handal dan Sukses
Paslon Cawako Kota Dumai Hendri Sandra, SE Wali Kota dan Cawawako Kota Dumai Dr. H. Muhammad Rizal Akbar, S.Si., M.Phil untuk masa Periode 2021 s/d 2026. (Foto: Dok. Timses/Forumpublik.com)


DUMAI (RIAU) - Forumpublik.com | Pasangan Calon (Paslon) Hendri Sandra, SE Wali Kota dan Dr. H. Muhammad Rizal Akbar, S.Si., M.Phil Wakil Wali Kota yang mendapatkan Nomor Urut 1 (satu) usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai melaksanakan pencabutan dan menetapkan nomor urut bagi empat Paslon, Paslon dinilai memiliki komitmen hebat, handal dan sukses bagi para pendukung Paslon tersebut.

Paslon kandidat dari perahu Partai Politik diantara Gerindra, PDI Perjuangan dan dari Partai PKB yang di percayai untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  serentak 2020, sontak mendapatkan kebanggan dari berbagai elemen pendukung warga masyarakat Kota Dumai akan Paslon tersebut.

Salah satu warga Dumai, D Nasution, pendukung Paslon tersebut menyampaikan, Alhamdulillah jagoan andalan kami mendapatkan nomor urut 1 (satu).

"Semoga sebagai Pemimpin untuk kota Dumai yang memiliki sosok kharisma bagi warga Dumai dan juga dapat membangun kemajuan, memberi dampak yang lebih untuk kesejahteraan warga Dumai dan membangun perkembangan sektor ekonomi Kota Dumai," ucap Nasution, di Jaya Mukti, Jumat (25/9/2020).

Lanjut Nasution mengatakan, untuk Calon Wali Kota (Cawako) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Paslon Hendri Sandra dan M. Rizal Akbar masa Periode 2021 s/d 2026, diharapkan juga untuk dapat memperhatikan dan mendukung kaum milenial demi kemajuan Kota Dumai kedepannya.

"Jadilah, jadi Pemimpin yang Hebat, Handal, Tegas dan Sukses untuk Kota Dumai yang memiliki warga Masyarakat Madani," harap Nasution.

Tempat terpisah, warga Dumai Ibu M Erina juga mengatakan hasil pencabutan nomor urut 1 (satu) bagi Cawako dan Cawawako Paslon Hendri Sandra dan M. Rizal Akbar, merupakan suatu berkah yang luar biasa dan semoga menjadi hasil nomor satu.

"Kita sangat mengharapkan pada Paslon Hendri Sandra dan M. Rizal Akbar, jika esok memimpin kota Dumai untuk dapat turus memberikan pelayanan yang lebih baik dan melaksanakan pembangunan Infrastruktur fisik dan sosial yang secara merata dan maju untuk warga kota Dumai," ucap Ibu M Erina yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Senggol Dumai pada Forumpublik.com, Minggu (26/9/2020).

"Kita sangat berharap kedepannya untuk Bapak Hendri Sandra dan M. Rizal Akbar dapat juga memperhatikan nasib kami para pelaku dagang pasar tradisional dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)," imbuh Ibu M Erina.

Diketahui sebelumnya KPU Kota Dumai melaksanakan pencabutan dan menetapkan nomor urut bagi empat Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak, di Ballroom Hotel Comforta, Jalan Sudirman, Kota Dumai, Riau, Kamis (24/9/2020) sore.

Pencabutan nomor urut kali ini berbeda dengan Pilkada 2015 lalu. Pasalnya pada Pilkada 2020 ini dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19 sehingga dilakukan pembatasan dan pemeriksaan protokol kesehatan.

Nomor urut tersebut dilakukan berdasarkan proses pengundian oleh KPU.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, selaku Ketua KPU Kota Dumai Darwis dan empat Komisioner lainnya beserta hadir juga Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan.

Berdasarkan hasir rapat pleno, pada pencabutan nomor undian tersebut diperoleh pasangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar sebagai nomor urut pertama (satu).

Disusul nomor urut dua Eko Suhardjo Suparto - Syarifah. Selanjutnya untuk nomor urut tiga didapatkan oleh Paisal - Amris dan terakhir nomor urut empat diperoleh Edi Sepen dan Zainal Abidin.

Lihat juga:
34 Bapaslon Riau yang SAH Maju Pilkada Serentak 2021--2026, Selesai Tes Uji Kesehatan
Konsolidasi DPC Partai Gerindra Bersama Cawako dan Cawawako Dumai Periode 2021-2026, Berjalan Sukses
Peringatin HUT RI Ke-75, Polres Dumai Laksanakan Bakti Sosial Serentak
Kapolres Dumai Instruksikan Seluruh Jajaran Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19
Tindaklanjuti Inpres Nomor 6 2020 Tentang Percepatan Penanganan Covid-19, Polda Riau Lakukan Penertiban Personil

Penulis: Endy C-Dnst
Editor: Rianto

loading...

0 komentar:

Post a comment