Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Satpol PP, TNI-POLRI Razia Penertiban Masker di Dumai

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Satpol PP, TNI-POLRI Razia Penertiban Masker di Dumai
Personil dari gabungan Satpol PP Kota Dumai, TNI, dan Polri dari Polres Dumai saat menggelar Operasi Yustisi dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk mentaati dan disiplin protokol kesehatan, di Jalan. HR.Soebrantas, Kota Dumai, Riau, persisnya seputaran Bukit Gelanggang kota Dumai, Kamis (24/9/2020). (Foto: Endy C-Dnst/Forumpublik.com)

DUMAI (RIAU) - Forumpublik.com | Personil dari gabungan Satpol PP Kota Dumai, TNI, dan Polri dari Polres Dumai terus menggelar Operasi Yustisi dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk mentaati dan disiplin protokol kesehatan wilayah kota Dumai sesuai instruksi Pemerintah Daerah Kota Dumai (Pemkot) dan Kapolri.

Kasat Pol PP Kota Dumai HR. Bambang Wardoyo, SH, menyampaikan, adapun tim Razia gabungan kala ini terdiri dari personil Satpol PP, pihak TNI dan Polri untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) bertempat di Jalan. HR.Soebrantas, Kota Dumai, Riau, persisnya seputaran Bukit Gelanggang kota Dumai, Kamis (24/9/2020).

"Adanya Operasi Yustisi ini adalah penegakan hukum, bukan hanya menuntut masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan khususnya penggunaan masker namun akan dikenakan sanksi sosial berupa gotong royong pembersihan Masjid Abirahman di Jalan HR.Soebrantas kota Dumai," Bambang.


Adapun personil yang bergabung dalam razia Operasi Yustisi:
1. Jumlah personil 27 anggota terdiri dari Satpol PP 13 personil, Polri 2 personil, BPDB 2 personil, Satradar 2 personil, Dinkes 2 personil, Dishub 2 personil, TNI dari Kodim 2 personil, Kesbang Pol 2 personil;
2. Lokasi giat di jalan HR Soebrantas, Kecamatan Dumai Timur; dan
3. Jumlah yang dikenakan sanksi kerja sosial telah terjaring sejumlah 24 orang terdiri dari 5 perempuan dan 19 laki laki.

Lihat juga:

loading...

0 komentar:

Post a comment