Wali Kota Dumai Kunjungi Masjid Al A’Raaf pada Malam Kedua Safari Ramadhan

Wali Kota Dumai Kunjungi Masjid Al A’Raaf pada Malam Kedua Safari Ramadhan
Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS saat mengunjungi Masjid Al A’Raaf, pada malam kedua Safari Ramadhan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Kamis malam (15/4/2021). (Foto: Istimewa)

DUMAI (RIAU) - Forumpublik.com | Malam kedua Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS mengunjungi Masjid Al A’Raaf di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Kamis malam (15/4/2021).

Kedatangan orang nomor satu Kota Dumai beserta rombongan diawali dengan melaksanakan Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Dumai secara simbolis menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp. 20 Juta untuk Masjid Al A’Raaf yang secara langsung diterima pengurus Masjid.

Pengurus Masjid Al A’Araaf Darma Irawan Purba, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wali Kota Dumai beserta rombongan dalam rangka Safari Ramadhan.

"Intinya kami sangat senang dan mudah-mudahan ini tidak yang pertama dan terakhir datang ke masjid dan semoga kedatangan Wali Kota Dumai membawa berkah," ujarnya.

Wali Kota Dumai Kunjungi Masjid Al A’Raaf pada Malam Kedua Safari Ramadhan

Baca juga: Dinsos Pelalawan akan Bedah Rumah Tidak Layak Huni 144 Unit

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS dalam safari ramadhan menjelaskan program – program kerja yang telah dilaksanakannya setelah dilantik lebih kurang 50 hari.

Program kerja tersebut diantaranya, Program Kesehatan. Dimana seluruh masyarakat dapat berobat ke RSUD dan Puskesmas hanya dengan menunjukkan KTP Dumai.

"Dengan memiliki KTP Dumai masyarakat akan dilayani untuk rawat inap di ruang kelas 3 dan emergency serta KTP berlaku untuk semua Puskesmas yang ada di Kota Dumai. Selain itu, dengan KTP masyarakat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan rujukan ke Pekanbaru. Ambulance sudah kita siapkan, kamar istirahat untuk keluarga pasien juga sudah kita siapkan serta dua petugas juga sudah kita standbykan disana," beber Paisal.

Wali Kota Dumai Kunjungi Masjid Al A’Raaf pada Malam Kedua Safari Ramadhan

Guna memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan, lanjutnya, Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau akan membuat rujukan terpadu.

"Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Dumai agar program – program kerja yang telah kita siapkan dapat berjalan dengan lancar dan dimudahkan Allah SWT," pintanya.

Lihat juga:
Panitia dan Peserta Seleksi SIP TA 2021 Tandatangani Fakta Integritas Dihadapan Kapolda Riau
3960 Vaksin COVID-19 Sinovac Tiba di Dumai dari Pemprov Riau
Sat Narkoba Polres Dumai Bekuk TS Pengedar Narkotika Jenis Shabu
Polresta Pekanbaru Ungkap Enam Tersangka Penyiraman Air Keras Terhadap Sepasang Kekasih
Adminduk Online Disdukcapil Pekanbaru Tanpa Solusi, Semakin Persulit Masyarakat

Penulis : Endy-Dnst
Editor: Firmanto


0 komentar:

Post a Comment