Imlek, Kapolres Asahan Kunjungi Vihara Diseputaran Kota Kisaran

Imlek, Kapolres Asahan Kunjungi Vihara Diseputaran Kota Kisaran
Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, saat melaksanakan kunjungan di Viahara seputaran Kota Kisaran Bersama Bupati Asahan Surya, Sabtu (25/1/20). (Photo: A Srt/Forumpublik.com)

ASAHAN (Sumut) -- Forumpublik.com | Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, menjamin keamanana bagi masyarakat etnis Tionghao yang ada di Kabupaten Asahan dalam merayakan tahun Baru Cina 2571 atau Imlek tahun 2020.

"Polres Asahan telah menerjunkan tim pengamanan sebanyak 150 personil yang ditempatkan dibeberapa Vihara dan pusat keramaian diseputaran kota Kisaran, "kata Faisal Florentinus Napitupulu saat melaksanakan kunjungan di Viahara seputaran Kota Kisaran Bersama Bupati Asahan Surya, Sabtu (25/1/20).

Didampingi Wakapolres Asahan dan Kabag Ops serta para pejabat utama Polres Asahan. Kedatangan Kapolres Asahan bersama rombongan disambut antusias masyarakat Asahan etnis Tionghoa.

AKBP Faisal Florentinus Napitupulu juga menyampaikan bahwa Polres Asahan akan terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap masyarakat Asahan yang melaksanakan ibadah.

Imlek, Kapolres Asahan Kunjungi Vihara Diseputaran Kota Kisaran


Baca juga:

"Polres Asahan siap menjaga keamanan di Kabupaten Asahan bagi setiap umat beragama yang melaksanakan ibadah. Untuk itu, menjalin silaturahmi antar umat beragama di Kabupaten Asahan sangat penting untuk NKRI, "ungkapnya.

Selain mengunjungi Vihara. Kapolres Asahan dan Bupati Asahan beserta rombongan juga mengunjungi panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi kota Kisaran yang terletak di Pasar Lama, gang Tebu dan panti Jompo Taman Sammasambodhi, jalan M Yamin kota Kisaran. (A srt)

Lihat juga:

Editor: Sugiarto

loading...

0 komentar:

Post a comment