Bhabinkamtibmas Polsek Dumai Barat Bagi Brosur ke Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Dumai Barat  Bagi Brosur ke Masyarakat
Brigadir Daud Pangaribuan, dari Polsek Dumai Barat selaku Bhabinkamtibmas saat beri Brosur ke Masyarakat sekaligus osialisasikan instruksi Kapolri di Kelurahan. Ratu Sima, Kecamatan. Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, Kamis (26/3/20). (Endy Castelo(DNST)/Suherman/Forumpublik.com)

Dumai (Riau) - Forumpublik.com | Brigadir Daud Pangaribuan, dari Polsek Dumai Barat selaku Bhabinkamtibmas bagi-bagi Brosur ke Masyarakat sekaligus sosialisasikan instruksi Kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Kelurahan. Ratu Sima, Kecamatan. Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, Kamis (26/3/20).

Untuk melaksanakan maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020, melakukan pencegahan Virus Corona-19 dan menjalankan tugasnya selaku Babinkamtibmas brigadir Daud Pangaribuan, tetap bergerak dalam proses sosialisasi pada warga sekitar.

Serta membagikan brosur kepada masyarakat wilayah kerjanya di kelurahan Ratusima, di temani sepeda motor dan perangkat toa sebagai alat komunikasi penyampaian berita atas Maklumat Kapolri.

Baca juga:

Mbah, salah satu warga  yang ditemui awak media Formpublik.com mengatakna Pak Daud melaksanakan tugas-tugasnya secara sabar, ikhlas dan tenang.

"Pak Daud terlihat akrab pada masyarakat Meranti Darat, terutama sekali yang berkesan karakteristik Sikap Sapaan selamat pagi ibu.., bapak," tirunya Pak Daud menyapa warga masyarakat.

Disela yang sama, "Bapak Daud itu Babinkamtibmas kami yang murah seyum dan baik hati," ucap salah satu warga lainnya.

"Beliau selalu faham akan Rutinitas masyarakat setempat dan memahami hubungan kemasyarakatan yang baik," sebutnya. (Endy Castelo(DNST)/Suherman)

Baca juga :

Editor: Tonang

loading...

0 komentar:

Post a comment